Liga Champion 2020-2021

Live Streaming Liga Champions Malam Ini & Cara Nonton UCL di Vidio

Oleh: Beni Jo - 17 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal live streaming Liga Champions Kamis 18 Februari 2021 Porto vs Juventus (SCTV) & Sevilla vs Dortmund (Vidio). Berikut cara nonton UCL di Vidio.
tirto.id - Live streaming pertandingan Liga Champions 2020/2021 dapat disaksikan via laman Vidio pada Kamis (18/2/2021) pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Duel Sevilla vs Borussia Dortmund digelar di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Bentrok Porto vs Juventus di Estadio do Dragao dapat disimak melalui siaran langsung SCTV.

Laga antara Porto vs Juventus bisa menjadi ajang reuni bagi sejumlah pemain Timnas Portugal. Bek andalan tuan rumah, Pepe, merupakan bekas rekan setim Cristiano Ronaldo ketika memperkuat Real Madrid pada 2009 hingga 2018.

Kini, kedua penggawa bakal terlibat bentrok di atas lapangan. Sebagai seorang bek tengah, Pepe bakal dihadapkan pada ketajaman CR7 selaku tumpuan lini depan tim tamu. Misi Pepe adalah membantu Porto tidak kebobolan dalam leg pertama 16 besar UCL ini, sedangka misi Ronaldo membobol tuan rumah sebanyak mungkin.



Musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 23 gol untuk semua ajang resmi bersama Si Nyonya Tua. Dengan rincian 4 di Liga Champions, 16 di Serie A, 1 di Super Coppa Italia, dan 2 gol lagi di Coppa Italia.

Di sisi lain, Pepe musim ini sudah tampil 2 kali untuk Porto di Liga Champions, yaitu ketika menang 2-0 dari Olympiakos dan kala tumbang 3-1 oleh Manchester City. Faktor pengalaman bek berusia 37 tahun itu akan penting melawan tim bertabur bintang seperti Juve.

"Saya berharap menang [melawan Juventus]. Kami menyadari ini sangat sulit. Juventus memiliki pemain berkelas. Mereka mengandalkan pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo," beber Pepe, dikutip laman resmi UEFA.

"Kami akan memberikan yang terbaik. Kami bakal menjalankan strategi pelatih dan bermain bagus," imbuh pemain yang menjadi duet Chancel Mbemba di lini belakang itu.

Ronaldo sendiri seolah pantang untuk meremehkan kekuatan Porto. Dirinya berambisi bahwa aga di Stadion Do Dragao bisa menjadi awal dari langkah bagi armada Andrea Pirlo untuk bisa lolos hingga partai puncak Liga Champions 2020/2021.

"Pertandingan penting melawan tim yang sangat kuat dan saya ingin duel ini bisa menjadi awal dari perjalanan panjang mencapai laga final. Kami menghormati lawan, mengincar kemenangan, dan 100% fokus pada tujuan," kata eks winger Manchester United tersebut.


Jadwal Live Streaming Liga Champion Malam Ini


Berikut jadwal leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 yang dapat ditonton melalui live streaming Vidio pada Kamis (18/2/2021).

Pukul 03.00 WIB: Porto vs Juventus (Live Vidio)

Pukul 03.00 WIB: Sevilla vs Dortmund (Live Vidio)

Cara Nonton UCL di Vidio


Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 leg pertama antara Porto vs Juventus di Stadion Do Dragao dan Sevilla vs Dortmund di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com pada Kamis dini hari (18/2/2021) mulai pukul 03.00 WIB.

Siaran ini dapat diakses dengan berlangganan paket Premier Platinum Vidio. Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp15.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp299.000 per tahun.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight