Live Streaming Leverkusen vs Juventus di Vidio, 12 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 11 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bayer Leverkusen vs Juventus bisa ditonton lewat layanan Vidio Premier pada Kamis, 12 Desember 2019 pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Bayer Leverkusen vs Juventus dalam laga lanjutan pekan 6 Liga Champions 2019/2020 dapat diakses melalui layanan Vidio Premier pada Kamis, 12 Desember 2019 pukul 03.00 WIB. Duel Bayer Leverkusen vs Juventus kali ini bakal bertempat di Stadion BayArena, Leverkusen.

Juventus yang telah memastikan diri lolos ke fase gugur menganggap laga ini tetap penting. Menurut sang pelatih, Maurizio Sarri, duel ini penting untuk menguji mental para pemain Juventus.

"Untuk laga besok, saya meminta tim agar motivasi dan mentalitas mereka tidak jatuh, terutama dalam jenis tantangan seperti ini," kata Sarri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Tidak ada laga yang tidak berarti. Saya ingin melihat motivasi tinggi dan performa bagus. Bermain di Liga Champions adalah suatu keistimewaan," dia menambahkan.

Juventus tercatat memiliki rekor buruk kala melakoni laga tandang Liga Champions melawan wakil Jerman. Dari 7 kesempatan terakhir, Juventus hanya menang sekali, kalah 4 kali, dan 2 kali meraih hasil seri.


Sedangkan tuan rumah mengincar kemenangan demi menjaga peluang lolos ke 16 besar. Selain wajib menang, pasukan Peter Bosz juga berharap Atletico Madrid menelan kekalahan saat menjamu Lokomotiv Moskow.

Dengan modal 4 kemenangan dan 1 hasil seri dari 5 laga terakhir, Leverkusen bersiap menghadapi duel kali ini dengan optimistis. Apalagi, Juventus tidak pernah menang dalam 2 laga terakhirnya (1 seri 1 kalah).

“Kami ingin menang, itu lah ambisi kami. Kami masih tertinggal di kualifikasi dan sayangnya itu akan sulit bagi kami. Kami tahu bahwa kami harus menang dan kemudian menunggu dan melihat apa yang terjadi di pertandingan lain," kata pelatih Bayer, Peter Bosz, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Live Streaming Leverkusen vs Juventus di Vidio

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Leverkusen vs Juventus yang berlangsung di BayArena, Leverkusen, dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier pada Kamis (12/12/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Terdapat tiga paket yang tersedia untuk berlangganan dan menikmati seluruh pertandingan Liga Champions 2019/2020 di Vidio. Ketiganya ialah paket Rp49.000 untuk durasi selama satu bulan, Rp29.000 untuk satu minggu, dan Rp499.000 bagi yang ingin berlangganan selama satu tahun.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Lars Bender, Jonathan Tah, Sven Bender, Wendell; Charles Aranguiz, Julian Baumgartlinger; Karim Bellarabi, Kai Havertz, Leon Bailey; Kevin Volland.

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentacur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight