Liga Spanyol

Live Streaming Leganes vs Real Madrid LaLiga Malam Ini 20 Juli 2020

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Leganes vs Real Madrid di Liga Spanyol pada Senin (20/7/2020) pukul 02.00 WIB via beIN Sports 1.
tirto.id - Live streaming Leganes vs Real Madrid pada pekan 38 alias jornada pemungkas Liga Spanyol 2019/2020 dapat dilakukan via beIN Sports 1. Duel ini digelar di Stadion Munical de Butarque pada Senin (20/7/2020) mulai pukul 02.00 WIB.

Real Madrid telah resmi menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Kendati demikian, bukan berarti Los Blancos akan melepas pertandingan terakhirnya dengan cuma-cuma. Rekor kemenangan 11 kali secara beruntun—yang tak dapat diraih oleh tim pesaing lainnya—kini menganga di depan mata.

Konsistensi anak asuh Zinedine Zidane usai restart kompetisi menjadi salah satu faktor penting. Untuk itu, Zidane, secara terang-terangan berujar jika gelar La Liga musim ini sedikit terasa berbeda dibandingkan ketika pertama kali merengkuhnya pada 2017.

“Saya merasa sangat bahagia untuk semua yang saya dapatkan. [Trofi] La Liga pertama [saya] sangat bagus, tetapi gelar ini teramat khusus usai dua bulan di rumah [lockdown]. Kemudian kami kembali dengan cara yang berbeda, memenangkan gelar liga yang, saya pikir, selalu sulit.

“Kami berhasil, ini kesuksesan semua orang karena ini adalah kerja tim dan semua pengorbanan telah terbayar,” lanjutnya seperti dikutip laman resmi klub.



Pertandingan diprediksi berlangsung sengit. Jika Madrid berusaha mempertahankan performa apik sekaligus mempertajam rekor kemenangan, Leganes justru membutuhkan tiga poin tambahan untuk menjaga asa lolos dari zona degradasi.

Berdasarkan hitung-hitungan matematis, skuad arahan Javier Aguirre masih berpeluang bertahan di La Liga. Syaratnya, Jonathan Silva dan kawan-kawan menang atas Madrid dan di tempat lain, Celta Vigo yang berada di posisi 17 kalah atas Espanyol.

“Kami akan mencoba melakukan apa yang ada di tangan kami dan itu adalah memenangkan pertandingan,” kata Aguirre. “Sisanya tergantung pada orang lain dan jika kami tidak bertahan, kami tidak dapat meminta siapa pun untuk apa pun jika kita tidak berhasil. Kerendahan hati adalah yang mendefinisikan tim ini,” kata Javier Aguirre.

Kondisi Tim Terkini

Real Madrid diprediksi bakal mengistirahatkan sejumlah pemain pilar dan memberikan kesempatan kepada pemain yang kerap berada di bangku cadangan. Namun, sosok seperti Sergio Ramos atau Karim Benzema kemungkinan akan tetap berada dalam line-up.

Sementara itu, Leganes mesti kehilangan Ruben Perez dan Alexander Szymanowski. Tak hanya itu, beberapa penggawa lain juga masih diragukan tampil. Mereka di antaranya Kevin Rodrigues, Kenneth Omeruo, Guido Carrilo, dan Oscar Rodriguez.



Prediksi Susunan Pemain Leganes vs Real Madrid


Leganes (3-4-3): Ivan Cuellar; Rodrigo Tarin, Unai Bustinza, Dimitrios Siovas; Roberto Rosales, Roque Mesa, Ibrahim Amadou, Jonathan Silva; Bryan Gil, Aitor Ruibal; Miguel Guerrero.

Real Madrid (4-3-3): Alphonse Areola; Lucas Vazquez, Eder Militao, Sergio Ramos, Nacho; Isco, Casemiro, Federico Valverde; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema.

Live Streaming Leganes vs Real Madrid


Duel pemungkas Liga Spanyol 2019/2020 antara Leganes vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Munical de Butarque, Senin (20/7) dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 mulai pukul 02.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan ini, penggemar sepak bola mesti berlangganan terlebih dahulu dengan biaya Rp20.000 per pekan atau paket Rp50.000 per bulan.

LIVE STREAMING LEGANES VS REAL MADRID

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight