Live Streaming Lao Toyota vs PSM Makassar di Piala AFC 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Lao Toyota vs PSM Makassar di laga pemungkas Grup H Piala AFC 2019 dapat dipantau pada Selasa (14/5/2019) pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Live streaming siaran langsung iNews TV antara Lao Toyota vs PSM Makassar di laga pemungkas Grup H Piala AFC 2019 dijadwalkan bakal digelar pada Selasa (14/5/2019) mulai pukul 19.30 WIB. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Nasional, Laos.

Kendati takkan diperkuat Wiljan Pluim, Zulham Zamrun dan Eero Markkanen, PSM tetap berambisi untuk meraih kemenangan. Sebaliknya, tuan rumah diperkirakan bakal bermain lepas lantaran apapun hasil dari pertandingan tersebut takkan memengaruhi peringkat di tabel klasemen.

“Saya tahu PSM datang ke sini bukan dengan skuat terbaiknya. Tapi, kami tak mau terlena. Saya sudah tekankan ke pemain agar tampil lepas pada pertandingan nanti,” kata pelatih Lao Toyota, Jun Fukuda.

Sementara itu, gelandang PSM, Marc Klok mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap tampil fight. Menurutnya, catatan tak terkalahkan di fase penyisihan Piala AFC 2019 akan membuat kepercayaan diri tim terjaga di babak selanjutnya.

Coach Darije tentu sudah menyiapkan strategi untuk mendapatkan poin di Lao. Penting buat kami menjaga catatan tak terkalahkan di Grup H,” kata Marc Klok.

Saat ini, Lao Toyota berada di posisi juru kunci. Dalam lima laga yang telah dilakoninya, mereka mencatatkan sekali seri dan empat kali kalah. Sedangkan PSM dipastikan lolos ke semifinal zona ASEAN usai meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Laga Lao Toyota vs PSM Makassar dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live streaming Lao Toyota vs PSM Makassar di iNews TV

Live streaming Lao Toyota vs PSM Makassar di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Lao Toyota: Outthilath Nammakhoth; Ketsada Souksavanh; Saison Khounsamnan; Victor Amaro; Sayfa Aphideth; Rafael; Somsavath Sophabmixay; Soma Otani; Thipphachanh Inthavong; Manolom Phetphakdy; Kazuo Honma. Pelatih: Jun Fukuda

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Benny Wahyudi; Aaron Evans; Munhar; Reva Adi Utama; Asnawi Mangkualam; M. Arfan; Bayu Gatra; Marc Klok; Saldy; Guy Junior. Pelatih: Darije Kalezic


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight