Live Streaming Kompas TV dan Jadwal Final Indonesia Masters 2019

Oleh: Oryza Aditama - 27 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Indonesia Masters 2019 dapat disaksikan dalam siaran langsung KompasTV mulai pukul 13.00 WIB. Akan ada 3 wakil tuan rumah, yaitu Marcus/Kevin yang melawan Ahsan/Hendra di ganda putra dan Tontowi /Liliyana di ganda campuran.
tirto.id - Rangkaian laga final Indonesia Masters 2019, akan ditayangkan langsung KompasTV Minggu (27/1/2019) mulai pukul 13.00 WIB. Tampil di Istora Senayan, duel ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di laga ketiga, sedangkan Tontowi Ahhmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran sesuai jadwal ada di urutan terakhir.

Seluruh rangkaian laga puncak turnamen bulu tangkis berkategori World Tour Super 500 ini, dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi KompasTV. Untuk mengikuti tayangan live streaming KompasTV, silakan klik di sini.

Laga pertama final Indonesia Masters 2019 akan dibuka dari sektor ganda putri. Unggulan ke-2 sekaligus sang juara bertahan dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi bakal meladeni tantangan pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Selanjutnya di laga ke-2, unggulan pertama sekaligus tunggal putra peringkat 1 dunia asal Negeri Sakura, Kento Momota, mendapat hadangan dari wakil Denmark, Anders Antonsen.

Di laga ke-3, penonton bakal disajikan laga seru all Indonesian final antara ganda putra senior peraih dua kali gelar Juara Dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Melawan pasangan fenomenal peraih 8 kali gelar World Tour musim lalu sekaligus berstatus juara bertahan di turnamen ini, ‘duo minions’ Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Untuk laga ke-4, menampilkan unggulan ke-8 sektor tunggal putri asal India, Saina Nehwal, yang akan berusaha membendung ketangguhan peraih emas Olimpiade 2016 sekaligus unggulan ke-5 asal Spanyol, Carolina Marin.

Dan akhirnya di laga pamungkas, penonton akan disuguhi ulangan final tahun lalu, yakni antara sang juara bertahan sektor ganda campuran asal Cina, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, melawan jagoan tuan rumah sekaligus peraih emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Laga final ini juga akan menjadi duel terakhir bagi Liliyana, karena pebulu tangkis putri tersebut telah memutuskan untuk gantung raket.

Berikut jadwal lengkap pertandingan final Indonesia Masters 2019, Minggu (27/1/2019)
  • [Ganda Putri] Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea) / laga ke-1, mulai pukul 13.00 WIB
  • [Tunggal Putra] Kento Momota (Jepang) vs Anders Antonsen (Denmark) / laga ke-2
  • [Ganda Putra] Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) / laga ke-3
  • [Tunggal Putri] Saina Nehwal (India) vs Carolina Marin (Spanyol) / laga ke-4
  • [Ganda Campuran] Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Cina) / laga ke-5

Baca juga artikel terkait INDONESIA MASTERS 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Oryza Aditama
DarkLight