Serie A

Live Streaming Juventus vs Empoli di beIN Sports 3 Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 30 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Juventus vs Empoli dapat disaksikan secara langsung melalui beIN Sports pada (31/3/2019) pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan pekan 29 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Juventus vs Empoli akan dilangsungkan pada Minggu (31/3/2019) di Allianz Stadium. Siaran langsung dan live streaming laga kedua kesebelasan ini dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 mulai pukul 00.00 WIB.

Hingga pekan ke-28 Serie A Juventus telah sudah mencetak 24 kemenangan, 3 seri, dan 1 kalah. Mereka ada di urutan pertama klasemen sementara, dengan selisih yang sangat masif dari Napoli. Pasukan Massimiliano Allegri memiliki 75 poin, atau 15 angka dari Napoli.

Sementara tim tamu masih menduduki peringkat 17 dengan 25 poin. Mereka hanya berjarak 1 poin dari zona degradasi paling atas yang dihuni oleh Bologna. Namun mereka meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang serta 2 kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Akan tetapi, Bianconeri akan bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera. Hasil terbaru Juventus tanpa kehadiran sang mega bintang adalah kekalahan perdana mereka musim ini di Serie A saat mengunjungi markas Genoa.

Sami Khedira diprediksi akan kembali merumput usai menjalani operasi jantung. Praktis, pilihan lini serang kemungkinan akan dipercayakan kepada Moise Kean. Selain Cristiano Ronaldo, Juventus masih akan kehilangan Andrea Barzagli, Douglas Costa, Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado.

Sementara itu Empoli tidak dapat memainkan Matias Silvestre yang menjalani akumulasi kartu. Selain itu, Antonio La Gumina, Michele Polvani dan Luca Antonelli masih dibekap cedera. Domenico Maietta dan Cristian Dell'Orco diyakini akan mengisi posisi trio lini pertahanan bersama Freddie Vaseli.



Dari tujuh pertemuan terakhir antara Juventus dan Empoli, nama pertama selalu meraih kemenangan. Bahkan, Juventus hanya kebobolan dua gol dari tujuh duel tersebut. Pada pertemuan pertama, Empoli takluk dengan skor tipis 1-2.

Diprediksi, Juventus akan mampu meraih poin penuh mengingat catatan mereka musim ini. Namun Empoli bisa saja mengikuti jejak Genoa dan Parma yang mampu menahan imbang Si Nyonya Tua di kandang.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus