Serie A

Live Streaming Juventus vs Chievo di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 22 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Juventus vs Chievo dapat dinikmati melalui beIN Sport pada Selasa (22/1/2019).
tirto.id - Pertandingan penutup pekan 20 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Juventus vs Chievo akan dilangsungkan pada Selasa (22/1/2019) di Allianz Stadium. Siaran langsung dan live streaming Juventus vs Chievo dapat disaksikan melalui beIN Sports mulai pukul 02.30 WIB dini hari.

Sepanjang sejarah kedua kesebelasan, Juventus berhasil memenangkan 23 duel, 7 kali hasil imbang serta hanya menelan 1 kekalahan kontra Chievo di semua ajang. Dalam lima duel terakhir, Juventus selalu meraih kemenangan serta hanya kemasukan 3 gol serta mencetak 12 gol.

Pada pertemuan pertama kedua kesebelasan musim ini di markas Chievo, Juventus harus bersusah payah menaklukkan tuan rumah. Laga berkesudahan dengan skor 3-2 dengan Chievo memimpin 2-1 lebih dahulu sebelum Mattia Bani mencetak gol bunuh diri serta gol menit akhir Federico Bernardeschi.

Anak buah Massimiliano Allegri telah mengumpulkan 53 poin dan unggul 6 poin dari pesaing terdekat, Napoli di posisi kedua. Hingga pekan 19, Juventus belum sekalipun tersentuh kekalahan serta terburuk adalah meraih hasil imbang saat melawan Genoa dan Atalanta.



Sementara sang lawan, Chievo, masih terseok di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 8 poin dari 19 laga. Namun sejak ditangani oleh Domenico 'Mimmo' Di Carlo, Chievo hanya menelan satu kekalahan, satu kemenangan dan lima kali hasil imbang. Kemenangan tersebut diraih pada pekan 19 lalu ketika menjamu Frosinone dengan skor 1-0.

Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Medhi Benatia dan Andrea Barzagli dipastikan absen membela Juventus pada laga ini. Sementara The Flying Donkeys tidak dapat memainkan Fabrizio Cacciatore dan Joel Obi lantaran cedera serta Valter Birsa yang baru saja merampungkan kepindahannya ke Cagliari.

Tidak akan mengherankan jika Juventus meraih kemenangan mudah dan tidak kemasukan gol. Namun Chievo sendiri tentu akan melakukan segala cara untuk menghentikan rekor Juventus yang belum terkalahkan sepanjang musim ini bergulir. Prediksinya, tuan akan meraih kemenangan dengan perlawanan sengit dari Chievo.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan