Serie A

Live Streaming Juventus vs AC Milan di beIN Sports 3 Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 6 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Juventus vs AC Milan dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 pada Sabtu (4/6/2019).
tirto.id - Pertandingan antara Juventus vs AC Milan dalam jadwal lanjutan pekan 31 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada Sabtu (4/6/2019). Siaran langsung dan live streaming Juventus vs AC Milan dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 mulai pukul 22.55 WIB malam ini.

Ini akan menjadi pertemuan ke-168 sepanjang sejarah kedua kesebelasan. Juventus meraih 64 kemenangan sedang AC Milan dengan 49 kemenangan. 54 sisanya berakhir dengan imbang.

Dari lima duel terakhir antara kedua tim, Bianconeri selalu meraih kemenangan atas AC Milan. Terlebih, mereka mencatatkan 3 cleansheet dari 3 pertemuan terakhir, termasuk kemenangan tipis 2-0 di San Siro musim ini serta 1-0 di ajang Supercoppa Italia pada Januari silam.

Juventus arahan Massimiliano Allegri memiliki kans menyegel gelar juara Scudetto pada pekan ini. Namun dengan syarat Napoli takluk di tangan Genoa dan mereka mampu mengalahkan AC Milan. Juventus unggul 18 poin dari Napoli.

Koleksi 81 poin mereka hampir mustahil dikejar di sisa 7 pertandingan musim ini oleh Napoli. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar Serie A ke-8 mereka secara beruntun.



Andai Napoli dan Juventus meraih kemenangan melawan lawan-lawanya di pekan ini, sang pemuncak akan memastikan gelar mereka pekan depan. Pasalnya, kendati Partenopei menyapu bersih sisa laga musim ini dengan kemenangan dan Juventus selalu kalah di sisa 6 laga terakhir, poin mereka masih akan sama. Namun Si Nyonya Tua unggul secara head to head.

Akan tetapi AC Milan sendiri memiliki misi penting untuk mempertahankan posisi 4 besar dari ancaman Lazio dan Atalanta. Dengan kumpulan 52 poin, Rossoneri saat ini hanya berjarak 1 poin dari Atalanta di peringkat 5 dan 4 poin dari Lazio di posisi 6 yang baru memainkan 29 laga.

Performa Krzystof Piatek dan kolega juga kurang meyakinkan. Dari tiga pertandingan terakhir di Serie A, mereka hanya mengumpulkan 1 poin alias kalah dua kali dan hanya mampu sekali bermain imbang.

Terlebih, mereka akan kehilangan sejumlah pilar utamannya. Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta mengalami cedera pada laga terakhir kontra Udinese pekan lalu. Sementara Franck Kessie dan Andrea Conti masih diragukan kebugarannya.

Tuan rumah diprediksi akan mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Jika menilik rekor pertemuan dan performa penampilan, Bianconeri diprediksi akan meraih tambahan tiga poin dan mendekatkan diri meraih gelar ke-8 mereka secara beruntun.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus