Serie A

Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria di Serie A Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 Februari 2019
Siaran langsung dan live streaming Inter Milan vs Sampdoria dalam lanjutan Serie A 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports pada Senin (18/2/2019).
tirto.id - Pekan 24 Liga Italia Serie A 2018/2019 bakal mempertemukan Inter Milan vs Sampdoria dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (18/2/2019). Siaran langsung dan live streaming pertandingan Inter vs Sampdoria dapat diakses melalui beINSports 3 mulai pukul 00.00 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menonton laga ini bisa mengunduh aplikasi MAXstream.

Tuan rumah Inter Milan berhasil bangkit pada pekan 23 lalu setelah menang 1-0 atas Parma. Hasil tersebut menjadi kemenangan perdana Nerazzurri dalam 4 pertandingan terakhir di kompetisi Serie A 2018/2019 (2 Kalah 1 Imbang).

Anak asuh Luciano Spalletti memang masih berada di posisi 3 klasemen dengan kumpulan 43 poin. Namun posisi mereka rawan tergusur oleh AC Milan yang berada satu tingkat di bawahnya dengan 42 poin. Kemenangan menjadi harga wajib bagi Samir Handanovic dan kolega.



Di sisi sang tamu, Sampdoria secara mengejutkan takluk dari peringkat 19, Frosinone pada pekan 23 dengan skor 0-1. Hasil tersebut memperburuk catatan Il Samp yang hanya meraih 1 kemenangan dalam 4 laga terakhir di Serie A. Di papan klasemen sendiri, Sampdoria masih berada di peringkat 9 dengan 33 poin.

Dari 5 pertemuan terakhir, Inter Milan sanggup meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan dari Sampdoria. Tiga kemenangan La Beneamata diraih dalam tiga perjumpaan terakhir. Termasuk kemenangan tipis 1-0 pada musim 2018/2019 ini di Stadion Luigi Ferraris.

Inter Milan akan tampil tanpa Mauro Icardi yang tidak jelas kondisinya. Lautaro Martinez diyakini akan menjadi penggantinya. Sementara Sampdoria akan bertamu tanpa Gianluca Caprari yang masih menderita cedera. Namun Fabio Quagliarella siap tampil sejak menit awal.

Diprediksi Inter Milan akan meraih kemenangan dengan margin lebih dari 1 gol, jika menilik rekor pertemuan dengan Sampdoria. Namun tidak akan mengherankan jika Sampdoria mampu menahan imbang, mengingat penampilan inskosisten dari Inter Milan.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus