Live Streaming Indosiar Tira Persikabo vs Bhayangkara FC 19 Oktober

Oleh: Beni Jo - 19 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Tira Persikabo vs Bhayangkara FC di Indonesia 19 Oktober 2019 pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tira Persikabo vs Bhayangkara FC dalam pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Sabtu (19/10/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar. Pertandingan ini dihelat pukul 18.30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Bertanding di tempat yang selama ini menjadi kandang timnya, bek Bhayangkara FC Indra Kahfi akan berusaha memaksimalkan keuntungan ini.

Namun menurutnya, kedua tim pastinya mengincar kemenangan karena capaian masing-masing klub yang menunjukkan hasil kurang maksimal dalam beberapa duel terakhirnya.

"Laga besok ibarat laga saudara adik-abang. Tapi dalam pertandingan itu jelas tidak ada yang mau kalah. Karena kami juga dalam beberapa pertandingan ini mendapat hasil yang kurang maksimal, begitupun mereka yang dalam beberapa laga terakhir juga belum mendapat hasil maksimal.

"Untungnya, kami bermain di lapangan sendiri, meski hitungannya laga tandang. Dan semoga kami bisa memanfaatkan bermain di depan pendukung sendiri," beber Indra, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Jumat (18/10).

Sedangkan dari tim lawan, Tira Persikabo sendiri akan mendapatkan suntikan tenaga baru dalam pertandingan ini. Hal tersebut menyusul bergabungnya penggawa Laskar Padjajaran ke klub usai membela tim nasional Indonesia baik senior maupun U-23, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto, dan Andy Setyo.

"Kalau mengenai pemain nasional yang baru hadir, apakah kami akan mainkan atau tidak kami lihat sampai dengan hari ini kondisinya seperti apa. Karena memang mereka sudah berlatih bersama timnas jadi saya rasa tidak ada masalah," beber pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

Live Streaming Tira Persikabo vs Bhayangkara FC

Pertandingan Tira Persikabo vs Bhayangkara FC yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini. Namun Jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna; Vava Mario, Zoubairou Garba, Andy Setyo, Herwin Saputra; Louis Parfait, Rezky Ikhwan, Munadi; Prisca Womsiwor, Osas Saha, Loris Arnaud.

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Muhammad Fatchu Rochman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Bagas Adi Nugroho; Lee Yujun, T. Ichsan, Adam Alis, Bruno Matos; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - )

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yantina Debora
DarkLight