Live Streaming Indosiar PSS vs Persikabo 8 Maret 2020 Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 8 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSS vs Tira Persikabo hari ini, 8 Maret 2020, bisa ditonton dengan mengakses siaran di laman Indosiar dan Vidio.
tirto.id - Live streaming PSS Sleman vs Tira Persikabo pada Minggu (8/3/2020), pukul 18.30 WIB, dapat ditonton melalui laman Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tersebut merupakan laga kandang pertama bagi PSS Sleman pada Liga 1 musim ini.

Pelatih tuan rumah Dejan Antonic berharap dukungan penuh dari suporternya dalam laga di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 tersebut. Menurut Dejan, dengan banyak dihuni pemain muda, skuad Super Elja (Elang Jawa) memerlukan semangat dari kehadiran suporter di pinggir lapangan.

"Sebagai orang tua, teman, dan pelatih PSS Sleman, di mana-mana suporter itu penting bagi tim. Banyak pemain muda di tim ini, apabila tidak ada semangat dari suporter pasti berat. Semoga kita bisa cari jalan keluar yang terbaik dan besok kita bisa bekerja sama seperti dulu," ujar dia, dikutip akun Instagram resmi PSS, Minggu (8/3/2020).

Tuan rumah sendiri pekan lalu menelan kekalahan dari PSM. Bermain tandang, Irfan Bachdim dan kawan-kawan menyerah 2-1 di tangan Pasukan Ramang. Berarti, laga di depan publiknya sendiri hari ini bakal menjadi peluang bagi PSS untuk meraih kemenangan perdana pada musim ini.

Sementara raihan yang sama juga dicatatkan oleh calon lawannya, Tira Persikabo. Bahkan, Laskar Padjajaran yang tampil di kandang sendiri pada laga sebelumnya, digasak oleh Arema FC dengan skor dua gol tanpa balas.


Terkait kekuatan PSS, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko akan mengantisipasi perubahan yang terjadi di pihak lawan, terutama masuknya Dejan Antonic sebagai pelatih anyar dan bergabungnya gelandang impor Zah Rahan Krangar.

"Perubahan ada di tubuh PSS. Ini tentu akan menarik untuk pertandingan nanti," ujar Kriushenko, dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Perkiraan Susunan Pemain


PSS (4-4-2): Ega Rizky Pramana; Aaron Evans, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Arthur Irawan; Guilherme Batata, Ocvian Chanigio, Jepri Kurniawan, Zah Rahan Krangar; Irfan Haarys Bachdim, Yevhen Bokhashvili.

Tira Persikabo (4-4-3): Dwi Kuswanto; Andy Setyo Nugroho, Rifad Marasabessy, Artyom Filiposyan, Abduh Lestaluhu; Izmy Yaman Hatuwe, Arthur Bonai, Petteri Pennanen, Guntur Triaji; Ciro Alves, Alex Dos Santos.

Live Streaming PSS vs Tira Persikabo

Laga PSS vs Tira Persikabo yang berlangsung pada Minggu (8/3/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Khusus untuk dapat menyaksikan pertandingan layanan Vidio Premier Platinum, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti mengaktifkan langganan Rp10.000 (7 hari), Rp29.000 (1 bulan), atau Rp299.000 (1 tahun).

Berikut link live streaming PSS vs Tira Persikabo:

Live Streaming PSS vs Tira Persikabo di Indosiar

Live Streaming PSS vs Tira Persikabo di Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight