Live Streaming Indosiar PSS vs Persib 7 Desember 2019

Oleh: Wan Faizal - 7 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.
tirto.id - Pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (07/12/2019) pukul 18.30 WIB. Jika tak ada perubahan, laga nanti akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio melalui tautan berikut ini.

Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung

Kedua tim sedang berada dalam kondisi yang bertolak belakang. PSS pada akhirnya bisa menang lagi di kandang sendiri pada pertandingan terakhirnya kemarin. Menjamu Perseru Badak Lampung FC, anak asuh Seto Nurdiantoro bisa menang telak dengan skor 5-1. Striker Ukraina mereka seperti Yevhen Bokhashvili menjadi bintang kemenangan dengan sumbangan dua golnya saat itu.

Hasil tersebut sedikit meredakan ketegangan yang ada di kubu Elang Jawa. Pasalnya sebelum kemenangan tersebut, PSS selalu kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Termasuk di kandang sendiri atas Borneo FC dan kemudian kalah tipis di markas Barito Putera.

“Kemenangan atas Badak Lampung kemarin saya rasa bagus untuk motivasi dan rasa percaya diri para pemain. Harapan saya tentunya para pemain sekarang bisa bermain lebih segar dan menemukan lagi perasaan senang dalam bermain,” kata Seto jelang laga kontra Persib ini.

PSS pun tentu saja ingin membalas kekalahan mereka di laga pertama yang digelar di Bandung pada 30 Agustus silam. Saat itu PSS yang sudah bermain bagus dipaksa menyerah 1-0 oleh Persib karena gol tunggal dari Erwin Ramdani di menit akhir pertandingan.

Sedangkan Persib datang ke laga ini dengan perasaan yang tidak terlalu bagus. Dua kekalahan beruntun mereka dapatkan saat bertandang ke Bali United dan kemudian atas Persela Lamongan. Kekalahan dari Persela bahkan terjadi di kandang sendiri, ketika skuad Persib sangat yakin bisa merebut tiga angka atas tim yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi tersebut.

Situasi yang ada saat ini akan menempatkan PSS sebagai unggulan untuk memenangi pertandingan dan merebut poin penuh. Namun demikian Seto tak mau tertipu dengan segala kondisi yang ada. Pasalnya Persib punya skuad yang bagus dan kualitas pemain mereka bisa merepotkan tim mana saja.

“Kita harus tetap antisipasi permainan Persib. Bagaimana pun juga kekuatan mereka cukup merata di setiap lini. Saya lihat saat mereka kalah lawan Bali, mereka bisa bermain sangat agresif dan bagus. Rotasi pemain saya rasa tidak akan banyak mempengaruhi kualitas permainan Persib” tambah pelatih PSS itu.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight