Live Streaming Indosiar PSM vs Persija 20 Oktober 2019

Oleh: Beni Jo - 20 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming PSM vs Persija bisa disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live Streaming PSM vs Persija dalam pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Minggu (20/10/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio. Duel PSM vs Persija tersebut digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pukul 18.30 WIB.

Menjamu Persija, pelatih PSM Darije Kalezic berharap anak asuhnya mampu melanjutkan tren positif. Sebelumnya, Juku Eja menang 6-2 pada laga kandang melawan Arema FC.

Kalezic mengungkapkan, dirinya yakin PSM dapat memperoleh poin penuh dalam duel melawan juara bertahan Liga 1 tersebut.

"Sama dengan pertandingan sebelumnya, dimana kita memiliki perasaan yang bagus sebelum masuk lapangan dan kita yakin akan melakukan ini dengan benar. Dan saya juga memiliki perasaan yang sama bahwa pemain akan melanjutkan kemenangan pada pertandingan ini," kata Kalezic, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia, Minggu (20/10/2019).

Sementara arsitek Persija, Edson Tavares menyebut anak asuhnya sudah berfokus menghadapi duel di kandang PSM. Selain itu, ia juga ingin memberikan hasil yang terbaik bagi tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Kami di sini dengan perasaan yang berbeda dan fokus berbeda, karena beberapa pemain berbeda dengan pertandingan terakhir. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pertandingan ini," kata Tavares, dikutip dari situs web resmi Persija, Sabtu (19/10).


Pada laga debutnya sebagai pelatih Persija, Tavares menuai hasil buruk berupa kekalahan 1-2 atas Semen Padang dalam laga yang digelar di depan publik sendiri, Rabu (16/10).

Hasil tersebut membuat Persija menghuni zona degradasi di papan klasemen Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 20 laga. Angka itu sama dengan raihan dua tim lain yaitu Persela dan Kalteng Putra, yang juga berada di zoma merah.

Sedangkan PSM, juga baru bermain 20 kali. Namun Juku Eja sudah mengoleksi 30 poin dan saat ini menempat posisi ke-9 di papan klasemen.

Live Streaming PSM vs Persija

Pertandingan PSM vs Persija yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/10/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dapat disaksikan melalui live streaming lewat link berikut ini.

Live Streaming PSM vs Persija di Indosiar

Live Streaming PSM vs Persija di Vidio.com


*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-4-2): Rivky Mokodompit; Munhar, Beny Wahyudi, Taufik Hidayat, Aaron Evans; Rizky Pellu, Eka Pratama, Wiljan Pluim, Raphael Maitimo; Ferdinand Sinaga, Ezra Walian.

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar; Tony Sucipto, Fachrudim Wahyudi, Alexandre Luiz Reame, Dany Saputra; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Joan Tomas; Heri Susanto, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - )

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight