Live Streaming Indosiar PSIS vs Arema FC 14 Maret 2020

Oleh: Beni Jo - 14 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming laga PSIS vs Arema FC di Indonesia 14 Maret 2020.
tirto.id - Live streaming PSIS Semarang vs Arema FC yang diselenggarakan pada Sabtu (14/3/2020) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio. Tampil dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, duel kedua tim ini dilangsungkan pukul 15.30 WIB di Stadion Moh Subroto, Magelang.

Meladeni Arema di kandang sendiri, salah satu penggawa PSIS, Septian David Maulana menunjukkan rasa optimisme bahwa timnya bakal mampu mengalahkan sang tamu.

Meskipun demikian, ia tetap menilai jika Tim Singo Edan merupakan salah satu klub yang kuat. Tampil di depan publiknya untuk pertama kali musim ini pun menjadi peluang bagi Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan kedua.

"Tim Arema FC adalah tim yang sangat kuat, namun tidak ada yang tidak mungkin. Kami akan bisa mengalahkan mereka di kandang kami," ungkap Septian David, dilansir laman resmi klub, Jumat (13/3).

Sebelumnya, klub besutan Dragan Djukanovic ini melakoni dua laga awal dalam pertandingan tandang. Kemenangan berhasil dicapai saat bermain di markas Persela meski sempat menelan kekalahan atas Persipura.

Bruno Silva dan kolega pun dipastikan dalam kondisi on fire saat ini meskipun tidak bisa menurunkan Safrudin Tahar di lini belakang. Lantaran sang pemain mendapatkan kartu merah pada penampilan sebelumnya.

Sementara itu Taufik Hidayat sebagai salah satu pemain Arema mengungkapkan, Tim Singo Edan siap mencuri poin atas PSIS. Artinya, tim tamu diprediksi bakal tampil all out demi mampu membawa pulang angka dari lawatan ke kota Magelang ini.

"Kami sangat siap untuk laga besok apalagi teman-teman yang lain juga siap mencuri poin disini," kata Taufik, dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya, klub yang diarsiteki oleh Mario Gomez tersebut sempat meraih kemenangan dalam laga pembuka kompetisi di markas Tira Persikabo.

Akan tetapi, ketika bermain di kandang sendiri meladeni Persib, Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan justru menelan kekalahan. Duel meladeni PSIS pun menjadi kesempatan bagi Arema untuk kembali mengulangi catatan positifnya di laga tandang.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Flavio Beck Jr; Septian David Maulana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

Arema (4-4-2): Teguh Amirudin; Matias Malvino, Johan Alfarizi, Nur Diansyah, Hendro Siswanto; Dave Mustaine, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

Live Streaming PSIS vs Arema FC

Pertandingan PSIS vs Arema FC yang digelar pada Sabtu (14/3/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Moh Subroto, Magelang, dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan layanan Vidio Premier Platinum, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti mengaktifkan langganan Rp10.000 (7 hari), Rp29.000 (bulan), atau Rp299.000 (tahun).


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - )

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yantina Debora
DarkLight