Live Streaming Indosiar Persija vs Semen Padang 16 Oktober 2019

Oleh: Beni Jo - 16 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persija vs Semen Padang dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Indosiar pada Rabu (16/10) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persija vs Semen Padang dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui laman Indosiar, Rabu (16/10/2019). Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai pukul 15.30 WIB.

Duel menjamu Semen Padang dapat menjadi laga yang cukup berat bagi Persija. Pasalnya, banyak pemain Macan Kemayoran yang saat ini masih membela tim nasional negara masing-masing.

Di Timnas Indonesia senior, terdapat tiga pemain asal Persija. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Rezaldi Hehanusa. Selain itu terdapat nama Feby Eka Putra yang masih membela timnas U-23 asuhan Indra Sjafri. Sedangkan gelandang andalan Rohit Chand tengah bergabung bersama timnas Nepal.

Melilhat situasi ini, pelatih Persija, Edson Tavares mengaku sudah menyiapkan strategi terbaiknya. Ia pun berharap dukungan penuh dari para pemain lain dalam menjalani laga ini.

"Pelatih selalu menyiapkan yang terbaik. Saya tahu ini sulit, tapi saya selalu mengutip omongan Presiden Amerika Barack Obama ‘Yes We Can’, jadi percayalah bahwa kita bisa. Yang penting pemain harus mendukung saya," beber Edson Tavares, dikutip laman resmi klub, Selasa (15/10).


Sementara nakhoda Semen Padang, Eduardo Almeida mengatakan, jelang laga ini timnya sudah menganalisis kekuatan calon lawan yang akan dihadapi.

Meskipun saat ini Macan Kemayoran sudah memiliki pelatih baru, Almeida yakin jika pola permainan yang dimiliki Persija tidak akan jauh berbeda, terutama dalam susunan pemain. Kendati demikian, ia tetap berharap anak asuhnya waspada terhadap tuan rumah.

"Dan ini sepak bola, semua bisa berubah dalam setiap momen. Semua pemain harus mewaspadai itu," ungkap Eduardo Almeida, dilansir laman resmi klub.

Live Streaming Persija vs Semen Padang

Pertandingan Persija vs Semen Padang yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (16/10/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Persija vs Semen Padang di Indosiar

Live Streaming Persija vs Semen Padang di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Xandao, Fachrudin Ariyanto, Tony Sucipto; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Joan Thomas; Bambang Pamungkas, Marko Simic, Heri Susanto.

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Syaiful Anwar; Flavio Beck, Yoo Hyun-Koo, Dedi Hartono, Rudi, Irsyad Maulana; Vanderlei Francisco, Max Barthelemy.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight