Live Streaming Indosiar Persija vs PSIS 15 September 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming pertandingan Persija vs PSIS Indosiar dan Vidio.com, pada Minggu (15/9) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persija vs PSIS pada pekan 18 Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com, pada Minggu (15/9) mulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan dijadwalkan dihelat di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Jawa Barat.

Tuan rumah berambisi memutus hasil minor tak pernah menang dalam empat pertandingan termutakhir.

Untuk diketahui, kemenangan pemungkas yang diperoleh anak asuh Julio Banuelos tercipta pada pekan 15 ketika bersua Kalteng Putra.

Tekad untuk meraup tiga poin diutarakan oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Dalam sesi konferensi pers, penjaga gawang yang turut membela timnas Indonesia di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 itu mengaku siap secara fisik dan mental.

“Bicara tim sangat harmonis, sangat bagus sekali. Pelatih, staf, official, dan pemain semua bagus, tidak ada masalah apa-apa. Apalagi persiapan oke, maka dari itu tidak ada kata lain selain harus memenangkan pertandingan besok [hari ini],” paparnya.

Di lain pihak, absennya beberapa pemain inti Mahesa Jenar tak akan menjadi kendala. Pasalnya, Bambang Nurdiansyah selaku pelatih mengaku telah mempersiapkan pemain pengganti.

Selain Wallace Costa, PSIS juga dipastikan tak akan diperkuat Safrudin Tahar dan Finky Pasamba yang terkena akumulasi kartu.

Namun, kondisi tim yang tengah percaya diri usai mengandaskan PSM menjadi faktor yang mesti diwaspadai Persija.

Pada laga pemungkas, Claudir Marini dan kawan-kawan tampil dengan determinasi yang baik sekaligus membuktikan bahwa PSIS mempunyai potensi untuk mengejutkan lawan-lawannya.

“Seperti yang telah disampaikan oleh pelatih, kami siap untuk bertanding besok [hari ini]. Kami yang penting berjuang terlebih dahulu hingga akhir. Masalah hasil, kita akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik,” kata Eka Febri.

Di tabel klasemen, Persija masih berkutat di papan bawah. Macan Kemayoran berada di peringkat 17 dengan poin 14. Sedangkan PSIS sedikit lebih baik lantaran bertengger di urutan 12 dengan koleksi 19 poin.

Laga Persija vs PSIS dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persija vs PSIS di Indosiar

Live Streaming Persija vs PSIS di Vidio.com

*catatan: hak siar milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Dany Saputra, Xandao, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; Tony Sucipto, Sandi Sute, Joan Tomas, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic.

PSIS: Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu; Rio Saputra, Ganjar Mukti, Soni Setiawan; Heru Setyawan, Septian David, Eka Febri, Jonathan Cantillana; Hari Nur Yulianto, Claudir Marini.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight