Live Streaming Indosiar Persib vs Arema FC 12 November 2019

Oleh: Beni Jo - 12 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persib vs Arema FC dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Jalak Harupat, Selasa (12/11) bisa dipantau via laman Indosiar.
tirto.id - Live Streaming Persib vs Arema FC dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 yang diselenggarakan Selasa (12/11/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com. Duel ini digelar pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tampil di depan publik sendiri, kapten Persib Supardi Nasir berharap timnya dapat meraup poin penuh dalam pertandingan ini.

Ia yakin, dengan antusiasme yang dimiliki oleh semua pihak, Maung Bandung akan memberikan permainan terbaiknya. Meski di sisi lain, Supardi juga mengakui laga melawan Arema FC merupakan duel yang cukup sulit.

"Saya tahu, besok [hari ini] akan sangat sulit. Tapi kami punya keyakinan. Setelah melihat antusiasme dari semua, kita akan berusaha berikan yang terbaik besok sore. Doakan kita, mudah-mudahan dapat poin tiga," ujar Supardi, dikutip laman resmi klub, Senin (11/11).


Sementara gelandang tim tamu, Ridwan Tawainella juga memiliki harapan yang sama. Baginya, mencuri poin atas tuan rumah sangat penting dalam duel ini. Pasalnya, hal tersebut dapat mengamankan posisi Arema FC di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Persib. Bagi kami, sangat penting untuk ambil poin dan amankan posisi di papan atas," ujar Ridwan.

Menilik posisi saat ini, Tim Singo Edan memang masih unggul atas Maung Bandung. Sama-sama sudah melakoni 26 pertandingan, Arema FC mengoleksi 41 poin berbanding 37 angka milik Persib.

Dengan menempati posisi kelima, Ricky Kayame dan kolega pun berpeluang menyamai raihan Persipura dan Madura United jika mampu mencuri poin penuh. Dua klub tersebut sama-sama mengumpulkan 44 angka dan bertengger di bawah Bali United sebagai pemuncak.

Sementara bagi Persib, andai mereka mampu mengamankan tiga poin kandang, maka Persib juga berpeluang masuk enam besar dan menggeser PSS serta Tira Persikabo.

Live Streaming Persib vs Arema FC

Pertandingan Persib vs Arema FC yang berlangsung pada Selasa (12/11/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Persib vs Arema FC di Indosiar

Live Streaming Persib vs Arema FC di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-5-1): I Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando; Omid Nazari, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Hariono, Erwin Ramdani; Frets Butuan.

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Johan Alfarizie; Jayus Hariono, Makan Konate, Ridwan Tawainella; Ricky Kayame, Rivaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight