Live Streaming Indosiar Perseru BLFC vs PSM 15 September 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Shopee Liga 1 2019 pertandingan antara Perseru BLFC vs PSM pada Minggu (15/9) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Perseru BLFC vs PSM dapat dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com, Minggu (15/9) pukul 18.30 WIB. Pertandingan pekan 18 Shopee Liga 1 2019 ini akan dihelat di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Jelang laga, tuan rumah dalam motivasi tinggi. Penyebabnya tak lain karena skuad asuhan Milan Petrovic tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Rinciannya, sekali menang atas Persija (0-1) dan dua kali seri masing-masing saat bersua Persib dan Persela.

Kendati demikian, pelatih asal Slovania tersebut tetap menginstruksikan skuadnya untuk waspada. Menurutnya, Juku Eja merupakan salah satu tim besar dengan pengalaman serta mental yang telah teruji.

“PSM Makassar tim yang kuat. Pertandingan terakhir mereka memang kalah dengan PSIS Semarang, tetapi mereka memiliki banyak peluang,” ujar Milan.

“Sekarang kami memiliki masalah bagaimana mencetak gol ke gawang lawan. Tetapi kami harus menemukan cara mempersiapkan peluang dan mencetak gol ke gawang PSM,” lanjutnya.

Di lain pihak, PSM tak ingin kembali mendapatkan hasil minor. Gelandang sekaligus kapten PSM, Wiljan Pluim pun mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan tampil baik.

Apabila melihat rekor head to head, peluang anak asuh Darije Kalezic untuk menang cukup besar lantaran dalam lima pertemuan termutakhir melawan Perseru BLFC di berbagai ajang tak pernah kalah. Bahkan, empat di antaranya diakhiri dengan kemenangan.

“Kita akan berikan usaha terbaik kita dan kalau kita bermain di level yang seharusnya, kita akan pulang dengan tiga poin,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam laga malam nanti PSM tak akan diperkuat Marc Klok. Posisinya diperkirakan bakal digantikan oleh Raphael Maitimo. Sementara untuk lini serang, pelatih Darije Kalezic diprediksi masih tetap mengandalkan Zulham Zamrun, Rahmat, dan Amido Balde.

Laga Perseru BLFC vs PSM bisa disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Perseru BLFC vs PSM di Indosiar

Live Streaming Perseru BLFC vs PSM di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewakt-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru BLFC: Yoewanto Beny; Kurniawan Karman, Antony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi; Arthur Bonai, Akbar Tanjung, Hariyanto Panto, Marquinhos; Melcior Majefat, T. A. Musafri.

PSM: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Benny Wahyudi; Rizky Pellu, Raphael Maitimo, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Rahmat, Amido Balde.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight