Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Persebaya vs Arema FC 12 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 12 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persebaya vs Arema FC dalam lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (12/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming Persebaya vs Arema FC dalam lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (12/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com layanan Premier. Duel bertajuk derbi Jawa Timur ini bakal dihelat di tempat netral, yaitu Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 15.30 WIB.

Meladeni Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya berharap timnya dapat meraih kemenangan. Namun, mengingat rivalitas kedua tim, Aji Santoso yang juga pernah membesut Arema berharap laga nanti dapat berjalan dengan penuh sportivitas.

"Saya menginginkan kalau pun Persebaya menang, menang dengan cara terhormat. Artinya tidak menggunakan hal-hal yang kotor atau tidak sportif. Saya ingin tim saya main bagus, main sportif, dan menang," beber Aji dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (12/12).

Di sisi lain, gelandang andalan Arema FC, Makan Konate, menyatakan bahwa timnya bakal tampil maksimal dan bekerja keras dalam laga tandang kontra Persebaya.

Baru saja menelan kekalahan atas PSIS Semarang dan kesulitan meraih poin penuh dalam beberapan penampilan, Konate menyebut rekan-rekannya tetap semangat demi meraih kemenangan.


Eks pemain Persib Bandung ini mengakui, menghadapi rival macam tim Bajul Ijo memang sulit. Namun, Konate tetap optimistis pasukan Singo Edan mampu mencuri poin.

"Kemarin kita kalah lawan PSIS dan beberapa kali tanpa kemenangan. Kita butuh kemenangan juga. Kita akan kasih maksimal, kerja keras, dan tetap semangat. InsyaAllah bisa menang," tutur Makan Konate.

"Ini pertandingan sangat berat dan sulit tetapi tidak ada masalah, kita datang cari poin di sini," tambahnya.

Live Streaming Persebaya vs Arema

Duel Persebaya vs Arema diselenggarakan Kamis (12/12/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga kedua tim ini dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Persebaya vs Arema di Indosiar

Live Streaming Persebaya vs Arema di Vidio Premier

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton tayangan di Vidio layanan Premier hanya dapat dilakukan secara berlangganan dengan biaya Rp29.000,- per bulan.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-2-3-1): Mizwar Saputra; Otavio Dutra, Hansamu Yama Pranata, Ruben Karel Sanadi, Abu Rizal Maulana; Aryn Glen Williams, M. Hidayat; Rendi Irwan, Elisa Basna, Diogo Campos; David Da Silva.

Arema (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, Johan Alfarizi, Nasir; Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate; Dendi Santoso, Riky Kayame, Sylvano Comvalius.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight