Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Bhayangkara FC 25 Agustus

Oleh: Hendi Abdurahman - 25 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Indosiar sore ini bakal menayangkan laga Kalteng Putra vs Bhayangkara FC.
tirto.id - Live streaming Kalteng Putra vs Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Minggu (25/8). Laga dijadwalkan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya mulai pukul 15.00 WIB.

Absennya Patrich Wanggai di kubu Kalteng Putra membuat Antoni Putro diperkirakan bakal menjalani pertandingan sebagai starter. Mantan pemain PSMS tersebut disinyalir akan berduet dengan Ferinando Pahabol di lini depan.

Sejauh ini, Antoni telah bermain sebanyak 10 laga dengan torehan satu gol. Ia pun memiliki harapan bisa berkontribusi bagi Laskar Isen Mulang untuk mendapatkan kemenangan. Pasalnya, dalam dua laga teranyar, Kalteng Putra menderita kekalahan masing-masing atas Persija dan Persipura.

“Buat saya meraih poin di kandang sendiri sangat penting bagi tim ini. Kemudian, apabila saya dimainkan maka siap memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Antoni seperti diwartakan Antara.

Di kubu Bhayangkara FC, cederanya penjaga gawang utama Awan Setho membuat Yeyen Tumena selaku asisten pelatih bakal memberikan kesempatan kepada Wahyu Tri. Dalam sesi konferensi pers jelang laga, penggawa asal Solo tersebut mengaku siap dan akan memberikan performa terbaiknya guna memutus serangkaian hasil buruk.

Pada tabel klasemen sementara, Bhayangkara FC yang sempat berada di papan atas kini menempati peringkat 10 dengan poin 18. Tambahan tiga poin dibutuhkan agar dapat kembali bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

“Kami siap menjalankan strategi pelatih dan teman-teman juga dalam motivasi yang tinggi menghadapi Kalteng Putra. Semoga hasilnya bagus,” kata Wahyu Tri.

Hingga 15 kali bertanding, lini pertahanan The Guardian telah memasukkan 20 gol dan kebobolan 19 gol. Dengan target berada di papan atas, produktivitas gol tersebut harus secepatnya dibenahi. Pasalnya, tim-tim yang bertengger di empat besar mempunyai selisih gol yang jauh lebih baik.

Laga Kalteng Putra vs Bhayangkara FC bisa dipantau lewat live streaming melalui tautan berikut:

Live Streaming Kalteng Putra vs Bhayangkara FC di Indosiar

Live Streaming Kalteng Putra vs Bhayangkara FC di Vidio.com

*catatan: hak siar milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, O.K. John, Kevin Gomes; I Gede Sukadana, Hedipo Gustavo, Fajar Handika, Rizky Dwi; Antoni Putro, Ferinando Pahabol.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri; I Putu Gede, Anderson Salles, Nurhidayat, Fatur Rochman; M. Hargianto, Dendy Sulistyawan, Nur Iskandar, Flavio Beck Junior; Herman Dzumafo, Ramiro Fergonzi.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Agung DH
DarkLight