Live Streaming Indosiar: Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-16

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 6 Agustus 2018
Pertandingan Piala AFF U-16 2018 antara Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2018 bakal tayang Senin (6/8/2018) hari ini pukul 19.00 WIB. Bertempat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pertandingan kelima bagi kedua tim ini disiarkan lewat saluran televisi maupun live streaming oleh Indosiar dan Vidio.com.

Bagi kedua tim, laga ini sesungguhnya tak lagi mempengaruhi nasib mereka untuk fase berikutnya. Timnas U-16 Indonesia telah memastikan satu tiket ke semifinal lantaran telah mengoleksi 12 poin dan tak mungkin lagi terlempar dari dua deret teratas. Sementara Kamboja yang baru mengumpulkan tiga angka telah dipastikan gagal melangkah ke semifinal.

Meski demikian, kedua tim tak menganggap remeh duel petang nanti. Timnas U-16 Indonesia memerlukan tambahan setidaknya satu poin untuk mengunci posisi sebagai juara grup. Selain itu, skuat berjuluk Garuda Asia itu bertekad menyudahi fase grup dengan sapu bersih setelah meraih empat kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Sementara Kamboja butuh hasil baik untuk pulang dari kompetisi dengan lapang dada. Apalagi, dari empat laga sebelumnya mereka baru mampu sekali menang serta telah tiga kali menderita kekalahan.

Untuk menatap laga nanti, modal yang dibawa kedua kesebelasan cukup berbeda. Dalam laga terakhir Timnas U-16 Indonesia melumat Timor Leste tiga gol tanpa balas. Sedangkan di kubu lawan Timnas U-16 Timor Leste baru saja dipecundangi Vietnam 4-1.


Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-16 2018 dapat disaksikan secara live streaming lewat link (tautan) berikut

Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja di Vidio.com

Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja di Indosiar

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-16 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan