Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persipura 23 Agustus 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 23 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga 1 2019 laga Barito Putera vs Persipura dapat dipantau di situs web dan aplikasi Vidio pada Jumat (23/8) sore.
tirto.id - Live streaming Barito Putera vs Persipura bisa dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Jumat (23/8) pukul 15.30 WIB. Pertandingan pekan 16 Shopee Liga 1 2019 ini bakal tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Jacksen F. Tiago akan bersua dengan mantan klubnya sebagai pelatih lawan. Kendati demikian, pria asal Brasil itu tidak terlalu risau dan memilih untuk mempersiapkan skuadnya agar bisa mencuri poin ketimbang menjadikannya sebagai ajang pembuktian.

Untuk diketahui, Jacksen merupakan pelatih Barito Putera musim lalu. Hingga awal musim ini, dirinya sempat memimpin Laskar Antasari dalam beberapa pertandingan. Namun, ia akhirnya mundur dan memilih Persipura sebagai klub barunya.

“Saya menganggapnya momen yang pas untuk bersilaturahmi. Kemarin saya pergi mungkin kita tidak sempat berpisah atau apa, saat inilah kesempatannya,” ujar Jacksen sebagaimana diwartakan Antara.

“Ini bukan hal baru bagi saya, saya sudah 17 tahun melatih, dulu saat di Barito saya menghadapi Persipura dan Persebaya sebagai mantan klub, tidak ada masalah dan perbedaan sama sekaili,” tambahnya.


Di sisi lain, Barito Putera tetap yakin bisa meraih kemenangan kendati tiga pemain andalannya dipastikan absen. Mereka yakni Rafael Silva dan Rizky Pora yang mendapatkan sanksi serta gelandang Evan Dimas yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas.

Namun, Yunan Helmi selaku pelatih tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah. Laga ini pun akan menjadi laga terakhir Yunan sebagai pelatih kepala seiring kedatangan Djadjang Nurdjaman. Posisi Yunan akan kembali sebagai asisten pelatih.

“Kita sudah mempersiapkan diri dengan baik, pastinya kami satu visi dan satu misi untuk menghadirkan kemenangan di kandang,” ucap Yunan dalam sesi konferensi pers.

“Ada tiga pemain yang absen untuk laga besok. Tapi kita sudah siapkan rencana dengan mereka atau tanpa mereka. Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain lepas dan tanpa beban,” pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera: M. Riyandi; Dandi Maulana, Donny Monim, Lucas Silva, Rony Beroperay; Ady Setiawan, Ferdiansyah, Bayu Pradana, Yakob Sayuri, Gavin Kwan; Samsul Arif.

Persipura: Dede Sulaiman; Godstime Ouseloka, Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Evraim Toncy; Ronaldo Mesido, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun, Todd Rivaldo Ferre; Titus Bonai, Mamadou Samassa.

Laga Barito Putera vs Persipura dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Barito Putera vs Persipura di Indosiar

Live Streaming Barito Putera vs Persipura di Vidio.com

*catatan: hak siar milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight