Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand di PSSI 88th U-19

Oleh: Hendi Abdurahman - 23 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Duel Indonesia U-19 vs Thailand dalam gelaran PSSI 88th Anniversary Tournament pada Minggu (23/9/2018) pukul 18.30 bisa ditonton melalui live streaming.
tirto.id - Duel dua tim antara Indonesia U-19 vs Thailand dalam gelaran PSSI 88th U-19 Anniversary Tournament dapat disaksikan melalui live streaming RCTI dan iNews TV. Kedua tim bakal bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (23/9/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah Indonesia melalui pelatihnya menuturkan jika laga malam nanti merupakan bagian penting bagi Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan. Menghadapi Thailand yang dikenal sebagai salah satu negara kuat di Asia Tenggara, Indra Sjafri menginginkan menu latihan yang selama ini telah diberikan kepada skuatnya dapat diaplikasikan di laga tersebut.

Pada kurun waktu 2018, Indonesia U-19 telah dua kali berjumpa Thailand. Hasilnya yakni satu kali menang dan satu kali kalah. Kedua pertemuan tersebut terjadi pada gelaran Piala AFF 2018 yang terjadi Juli lalu.

Kala menang di pertemuan terakhirnya pada perebutan juara ketiga Piala AFF, Indonesia mampu menjungkalkan Thailand dengan skor 2-1 melalui gol yang dijaringkan Febi Eka Putra dan Syahrian Abimanyu, sedangkan gol Thailand diciptakan oleh Matee Sarakum.

Ketiga pemain yang mencetak gol di pertemuan terakhir itu diprediksi bakal kembali bertemu pada laga malam nanti. Meski sedikitnya sudah mengetahui cara bermain masing-masing, kedua tim diperkirakan bakal mematangkan strategi yang selama ini telah dilakukan oleh masing-masing pelatih.

Di pihak lain, Thailand tak ingin larut dalam kekalahan atas China pada pertandingan yang digelar Jumat (21/9/2018). Anak asuh Itshara Sritharo menginginkan laga melawan tuan rumah dapat berjalan menarik dan kemenangan ada berada di pihaknya.


Perkiraan Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Thailand

Timnas U-19 Indonesia: Muhammad Aqil Savik, Kadek Raditya Maheswara, Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Luthfi Kamal, Witan Sulaeman, Muhammad Rafli Mursalim, Muhammad Rifad Marasabessy, Feby Eka Putra, Syahrian Abimanyu, Todd Rivaldo Alberth Ferre, David Kevin Wato Rumakiek.

Timnas U-19 Thailand: Napphon Lakhompton; Kittach Prankthi, Nattawut Chootwat, Sittichok Paso, Matee Sarakum, Suphanat Mueanta, Sakunchai Saengthopho, Kritsana Daokrajai, Pithak Phaphirom, Thirapak Prueangna, Anusak Jaiphet.

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand di RCTI

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand di iNews TV

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait PSSI 88TH U-19 ANNIVERSARY TOURNAMENT atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan