Live Streaming Indonesia Open 2019: Marcus/Kevin vs Takuto/Yuki

Oleh: Oryza Aditama - 16 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming laga Marcus/Kevin vs Takuto/Yuki di 32 besar Indonesia 2019 dapat disaksikan langsung pukul 17.55 WIB.
tirto.id - Juara bertahan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan melakoni laga babak 32 besar Indonesia Open 2019 dengan menghadapi ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Keduanya dijadwalkan bertarung di court-1 Istora Senayan, Jakarta hari ini, Selasa (16/7/2019) pada pukul 17.55 WIB. Laga tersebut dapat diikuti langsung melalui layanan live streaming maupun live score.

Ditinjau dari jejak rekor head to head, Duo Minions memiliki catatan sempurna tiap kali berjumpa dengan Takuto/Yuki. Terhitung dari 7 kali pertemuan, pasangan nomor 1 dunia tersebut tak pernah sekalipun menelan kekalahan dari sang calon lawan yang kini hanya menghuni peringkat 14 dunia.

Laga ini juga terbilang cukup istimewa. Pasalnya pada edisi tahun lalu Marcus/Kevin berhasil merebut gelar juara usai mengandaskan perlawanan Takuto/Yuki di partai final. Saat itu Duo Minions hanya butuh 31 menit untuk mengakhiri perlawanan pasangan Jepang tersebut, sekaligus merengkuh gelar Indonesia Open pertama mereka.

Dari segi pencapaian sepanjang tahun 2019, Marcus/Kevin juga memiliki catatan yang lebih baik dari sang rival. Pada bulan Januari pasangan ini berhasil mengantongi dua gelar juara dari ajang Malaysia Masters 2019 dan Indonesia Masters 2019.

Kendati kemikian memasuki pertengahan tahun performa Marcus/Kevin memang sedikit mengalami penurunan. Hingga kini Duo Minions belum pernah lagi merebut trofi juara. Mereka tersingkir di babak pertama All England 2019, juga terhenti di semifinal Singapore Open 2019. Selain itu, Marcus/Kevin juga hanya meraih runner-up di ajang Badminton Asia Championships 2019 pada bulan April.

Di lain pihak, untuk musim turnamen 2019 langkah terjauh Takuto/Yuki hanya sampai menembus perempat final saja. Torehan tersebut mereka dapatkan di ajang Malaysia Masters 2019 dan New Zealand Open 2019. Selebihnya mereka langsung keok di babak pertama (32 besar) atau babak kedua (16 besar).


Laga babak 32 besar Indonesia Open 2019 antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko dapat disaksikan langsung melalui live streaming Djarumbadminton. Sementara untuk live score dapat dipantau di BWF Tournamentsoftware.


Live Streaming – Djarumbadminton.com

Live Score – BWF Tournmentsoftware.

Baca juga artikel terkait INDONESIA OPEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight