Liga Eropa

Live Streaming Frankfurt vs Arsenal di Vidio 19 September 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 19 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Arsenal di Liga Eropa pada Kamis (19/9/2019) pukul 23.55 WIB di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Arsenal dalam pertandingan pekan perdana Liga Eropa 2019/2020 dapat dinikmati melalui Vidio.com pada Kamis (19/9/2019) pukul 23.55 WIB. Duel ini akan disajikan di Commerzbank-Arena, Frankfurt.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua kesebelasan di laga kompetitif. Rekor Frankfurt sendiri saat berjumpa dengan klub Inggris dalam 3 laga terakhir selalu berakhir imbang. Paling anyar mereka bermain seri 1-1 dalam dua leg kontra Chelsea di semifinal Liga Eropa musim lalu, kemudian kalah lewat babak adu penalti.

Sementara itu, catatan Arsenal saat melawan klub Jerman terbilang buruk. Dari 4 duel terakhir, The Gunners selalu kalah, kebobolan 13 gol, dan hanya memasukkan 2 gol. Bek Arsenal, Sead Kolasinac menyebut Frankfurt akan sulit ditaklukkan di kandang mereka.

"Di kandang, mereka membuat setiap lawan sulit untuk meraih kemenangan. Kami tahu apa yang di depan kami, khususnya stadion ini. Seperti yang saya katakan, kami fokus pada laga dan mencoba untuk mememainkan rencana permainan kami di lapangan," kata mantan bek Schalke dilansir laman resmi Arsenal.

Rekor kandang Frankfurt di Commerzbank-Arena memang sangat impresif. Dari 6 laga terakhir, mereka selalu meraih kemenangan. Sedangkan Arsenal dihadapkan dengan rekor tandang yang buruk. Pasukan Unai Emery menelan 2 kekalahan, 1 kali bermain imbang, dan 2 kali meraih kemenangan dari 5 laga tandang terakhir di semua ajang.

Adi Hutter selaku pelatih Frankfurt optimistis menghadapi sang lawan. Hutter berharap Arsenal tetap akan memainkan taktik membangung serangan dari lini belakang.

"Saya melihat laga mereka melawan Watford. Setelah unggul 2-0 mereka beruntung tidak menelan kekalahan. Mereka coba bermain dari lni belakang, filosofi mereka jelas. Saya memperkirakan mereka akan kembali pendekatan tersebut. Kami memiliki solusinya," ucap Adi Hutter.

Tuan rumah hanya akan kehilangan sosok Marco Russ. Sedangkan Arsenal tidak membawa Mesut Ozil dalam skuadnya kali ini. Selain itu, Alexandre Lacazette, Hector Bellerin, dan Kieran Tierney masih cedera.



Live Streaming Frankfurt vs Arsenal

Laga Eintracht Frankfurt vs Arsenal yang berlangsung di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Kamis (19/9) pukul 23.55 WIB dapat dinikmati melalui live streaming Vidio.com. Untuk dapat menyaksikan siaran tersebut harus berlangganan terlebih dahulu Vidio Premier Platinum.

Tersedia tiga paket layanan Premier Platinum, yakni Rp 10.000 untuk sehari, seminggu dengan biaya Rp 25.000, dan langganan sebulan dengan biaya Rp 50.000.

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight