Liga Eropa 2019

Live Streaming Final Liga Eropa, Siaran Langsung Chelsea vs Arsenal

Oleh: Beni Jo - 28 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming Chelsea vs Arsenal pada Kamis (30/5/2019) dapat disaksikan lewat Vidio.com layanan Premier dan siaran langsung RCTI mulai pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Laga Chelsea vs Arsenal dalam final Liga Eropa 2018/2019 dapat disaksikan pada Kamis (30/5/2019) lewat siaran langsung RCTI dan live streaming Vidio.com layanan Premier mulai pukul 02.00 WIB. Duel kedua tim tersebut bakal digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Bermain di laga final level Eropa, salah satu pemain The Blues Eden Hazard menyatakan bahwa kemenangan sangat penting tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga untuk klub, manajer, dan juga para suporter. Fokus sang bintang asal Belgia adalah membawa pulang trofi ke Stamford Bridge.

"Ini adalah kompetisi level Eropa. Jadi bagi saya, untuk klub, untuk manajer dan para penggemar itu adalah sesuatu yang penting," beber Hazard dikutip dari laman resmi klub pada Selasa (28/5/2019).

"Ketika Anda bermain di laga final, tidak masalah apakah itu adalah Liga Champions, Liga Eropa atau Piala Liga (Inggris), Anda hanya ingin menang. Anda hanya ingin membawa pulang trofi dan Anda ingin merayakannya," tambah mantan pemain Lille itu.

Sementara itu Arsenal datang ke Baku dengan kekuatan 24 pemain. Termasuk di dalamnya beberapa pemain inti, seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Petr Cech, Alex Lacazette, dan Mesut Ozil. Satu nama akan dicoret pada 75 menit jelang kick-off untuk menentukan 23 skuat utaman Meriam London.

Absennya Henrikh Mkhitaryan tidak membuat pelatih Arsenal Unai Emery patah arang. Dirinya pun tetap menargetkan timnya dapat meraih gelar pada final melawan tim sekota itu.

"Kami tidak dapat membicarakan laga final secara individu. Tapi saya pikir yang paling penting adalah kami bermain melawan Chelsea dan kami ingin memenangkan satu gelar," ujar Emery.

Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Laga Chelsea vs Arsenal dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI pada Kamis (28/5/2019) pukul 02.00 WIB. Selain itu, pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.


*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; Ross Barkley, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Eden Hazard, Willian

Arsenal (4-4-2): Petr Cech; Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sokratis, Sead Kolasinac; Mesut Ozil, Matteo Guendouzi, Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira; Pierre-Emerick Aubameyang, Alex Lacazette



Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus