Liga Champions

Live Streaming Final Liga Champions 2019 Liverpool vs Tottenham

Oleh: Beni Jo - 1 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel sesama klub Inggris di final Liga Champions 2018/2019 antara Liverpool vs Tottenham akan tersaji pada Minggu (2/6/2019).
tirto.id - Pertandingan final Liga Champions 2018/2019 antara Liverpool vs Tottenham akan digelar Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Live streaming duel puncak sesama wakil Premier League ini dapat dipantau melalui siaran langsung di RCTI.

Melaju hingga laga final merupakan sebuah prestasi bagus bagi Tottenham Hotspurs. Tim asal London ini memang tidak mudah dalam menghadap semua lawan-lawannya sejak fase grup hingga babak semifinal.

Namun, dalam beberapa laga, Spurs tidak diperkuat oleh stiker utamanya, Harry Kane, meskipun mereka tetap sukses melaju hingga final. Menyangkut kesiapan Kane untuk diturunkan pada laga ini, Mauricio Pochettino selaku manajer tim akan membuat keputusan yang tepat untuk menentukan 11 pemain pilihannya demi memenangkan pertandingan.

"Kami memiliki semua informasinya. Kami tahu setiap detail dan kami akan mengambil keputusan terbaik untuk mencoba memenangkan laga. Dalam sepak bola itu memang sangat menyakitkan ketika situasi seperti ini datang," ujar Pochettino dilansir laman resmi klub, Sabtu (1/6/2019)

"Anda hanya dapat menggunakan 11 pemain dari awal. Semua keputusan itu penting, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan saya untuk memilih starting IX dan mencoba memenangkan pertandingan," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Dari kubu Liverpool, sang manajer Juergen Klopp menyatakan siap kembali mencoba peruntungan untuk dapat merengkuh gelar Liga Champions pertamanya pada musim ini. Bagi pria Jerman ini, berlaga di final Liga Champions itu merupakan laga terbesar di dunia bagi sebuah klub.

"Kami mampu berlaga di sini sebelumnya dan ini merupakan pertandingan terbesar di dunia bagi sebuah klub. Ketika saya tidak beruntung, saya mungkin cukup bodoh untuk mencobanya lagi dan lagi dan lagi," tutur Klopp dikutip web resmi klub.

"Saya punya cukup waktu untuk mempelajarinya setelah pertandingan. Kami berada di sana dan kami akan mencoba memainkan laga dengan sangat positif," tandas mantan pelatih Borussia Dortmund ini.


Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-3-1-2):
Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks, Christian Eriksen; Dele Alli; Lucas Moura, Son Heung-Min.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Divock Origi, Sadio Mane.




Live Streaming Liverpool vs Tottenham

Laga Liverpool vs Tottenham dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI pada pada Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB. Selain itu, pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight