Live Streaming Final China Open 2018 Hari Ini di MNCTV

Oleh: Ibnu Azis - 23 September 2018
China Open 2018 merupakan final level Super 1000 pertama bagi Anthony Ginting.
tirto.id - China Open 2018 pada hari ini, Minggu (23/9/2018) telah memasuki babak final. Anthony Sinisuka Ginting akan bertarung untuk meraih gelar level Super 1000 pertamanya, saat berhadapan dengan Kento Momota (Jepang). Laga ini bisa disaksikan secara live melalui streaming MNCTV.

Anthony mendapat hasil undian kurang menguntungkan di China Open 2018. Ditempatkan di pool atas, ia harus berhadapan dengan Lin Dan di babak satu, kemudian Viktor Axelsen di babak dua.

Batu sandungan selanjutnya yang harus dilewati adalah juara bertahan Chen Long di perempat final. Berikutnya, Chou Tien Chen (Taiwan) di semifinal.

Dengan demikian, juara Indonesia Masters 2018 ini sejak babak awal telah menyingkirkan lawan-lawan tak mudah yang sarat pengalaman.

Momota, juara Japan Open 2018 pekan lalu, lolos ke final setelah mengalahkan unggulan kedua tuan rumah, Shi Yuqi. Momota juga difavoritkan di tempat ketiga.

Berkaca pada peringkat BWF, Momota memang diunggulkan. Ia saat ini menghuni posisi kedua sedangkan Anthony ada di rangking ke-13.

Kendat begitu, di pertemuan terakhir wakil Indonesia mengatasi lawannya. Terjadi di babak tiga perorangan Asian Games 2018, Agustus lalu, Anthony menang dua set (21-18, 21-18).

Sementara untuk catatan pertemuan, kedua pebulu tangkis telah bertarung sebanyak enam kali dengan rekor 2-4 untuk keunggulan Momota.


Apabila tak terjadi perubahan jadwal, maka final China Open 2018 bisa disaksikan mulai pukul 12.00 WIB di MNCTV melalui siaran langsung atau live streaming pada tautan berikut ini:

LIVE STREAMING FINAL CHINA OPEN 2018 DI MNCTV (VIA VIDIO).

Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang pemilik hak siar China Open 2018. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, Anda dapat menyaksikan melalui siaran langsung MNCTV di televisi.

Baca juga artikel terkait CHINA OPEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis