Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Estonia vs Jerman di Mola TV 14 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Estonia vs Jerman dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup C akan dihelat pada Senin (14/10/2019) mulai pukul 01.45 WIB.
tirto.id - Duel Estonia vs Jerman dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup C akan dihelat di Stadion Le Coq pada Senin (14/10/2019) mulai pukul 01.45 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming di Mola TV.

Kiper andalan Jerman, Manuel Neuer, meminta rekan-rekannya untuk tampil menyerang sejak awal laga dan membuat gol cepat. Hal ini amat penting bagi Der Panzer yang sedang dalam kondisi kurang menguntungkan jelang menghadapi Estonia lantaran sejumlah pilarnya yang terpaksa absen.

“Kami harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang di awal laga sehingga kami bisa mencetak gol lebih awal dan [tampil lebih tenang] untuk mendapatkan kemenangan,” tutur Manuel Neuer, dikutip laman resmi Federasi Sepak Bola Jerman.

“Akan lebih baik jika semua pemain ada di sini bersama kami. Ini situasi yang tidak menguntungkan saat ini. Kami perlu memastikan bahwa kami memiliki tim terbaik yang tersedia dan menjadi penantang gelar di turnamen sebenarnya,” tambah kiper Bayern Munchen ini.


Dalam lawatan ke Estonia, Jerman yang dibesut Joachim Low hanya membawa 19 pemain termasuk 3 penjaga gawang, serta Ilkay Gundogan dan Timo Werner yang mengalami cedera ringa saat laga persahabatan melawan Argentina.

Timo Werner merupakan satu-satunya striker murni yang dimiliki Jerman dalam skuad saat ini. Jika bomber RB Leipzig itu tidak dapat dimainkan, maka Joachim Low kemungkinan besar akan kembali memasang Serge Gnabry sebagai penyerang tengah seperti di laga kontra Argentina.

Jerman saat ini menempati urutan ke-2 di Grup C meskipun memiliki poin yang sama dengan Belanda di puncak klasemen sementara. Sedangkan Estonia ada di posisi buncit, di bawah Irlandia Utara dan Belarusia.

Perkiraan Susunan Pemain

Estonia (4-5-1): Serge Lepmets; Ken Kallaste, Nikita Baranov, Taijo Teniste, Vladislav Kreida; Hendrik Ojamaa, Karol Mets, Konstantin Vassiljev, Mattias Kait, Serge Zenjov; Erik Sorga.

Jerman (4-3-3): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Niklas Sule, Robin Koch, Marcel Halstenberg; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Kai Havertz; Julian Brandt, Marco Reus, Serge Gnabry.

Live Streaming Mola TV Estonia vs Jerman

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Estonia vs Jerman dijadwalkan berlangsung pada Senin (14/10/2019). Jalannya pertandingan di Stadion Le Coq dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Kualifikasi Euro 2020, dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, dan aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Seluruh pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang disiarkan Mola TV dapat disaksikan secara gratis.

LIVE STREAMING ESTONIA VS JERMAN

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - )

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight