Live Streaming Chelsea vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 12 Januari 2019
Laga Chelsea vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 dapat disaksikan melalui live streaming siaran langsung beIN Sports 1.
tirto.id - Stadion Stamford Bridge bakal menjadi tempat dihelatnya laga Chelsea vs Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 pekan ke-22, Sabtu (13/1/2019). Duel kedua tim bisa disaksikan melalui live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 00.30 WIB.

Dalam lima pertemuan teranyarnya, tuan rumah mendominasi. Hasil empat kemenangan dan sekali kalah membuat The Blues memiliki peluang untuk meraup tiga poin pada laga nanti. Poin penuh dibutuhkan Eden Hazard dan kawan-kawan lantaran mereka tengah bersaing bersama Tottenham untuk merusak dua tim teratas saat ini yang dihuni Liverpool dan Manchester City.

Sementara itu, meski kerap mendapatkan hasil minor jika bertemu Chelsea, Newcastle setidaknya mampunyai pengalaman menumbangkan tim asal London tersebut. Terakhir, mereka mampu mengandaskan The Blues pada Mei 2018 di ajang Premier League dengan skor 3-0.


Di sisi lain, Chelsea baru saja menderita kekalahan di ajang Piala Liga Inggris oleh Tottenham dengan skor 1-0 setelah sebelumnya meraih kemenangan di Piala FA saat bersua Nottingham Forest. Meski anak asuh Maurizio Sarri tersebut belum menemukan penampilan terbaiknya, akan tetapi sejauh ini mereka masih berada di papan atas Liga Inggris, juga masih berpeluang membalas kekalahan atas Spurs di semifinal Piala Liga Inggris pada leg kedua, Jumat (25/1/2019).

The Magpies diperkirakan akan bermain bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik cepat. Hal tersebut bisa dimaklumi lantaran materi pemain anak asuh Rafael Benitez tak semewah tuan rumah. Namun, jika saja mereka dapat membuat lini depan Chelsea frustasi, bukan tak mungkin Federico Fernandez dan kawan-kawan bisa mencuri poin di Stamford Bride.

Apabila tak ada perubahan jadwal, pertandingan Chelsea vs Newcastle bisa ditonton melalui live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 00.30 WIB lewat beIN Sports Connect.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight