Live Streaming UCL Malam Ini

Live Streaming Chelsea vs Malmo, Jadwal Liga Champion, & Jam Tayang

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 20 Oktober 2021
Dibaca Normal 3 menit
Live streaming Chelsea vs Malmo dalam jadwal UCL 2021 malam ini di Vidio (Champions TV 2) Kamis 20 Oktober jam tayang 02.00 WIB.
tirto.id - Live Streaming Chelsea vs Malmo dalam jadwal Liga Champions 2021/2022 dapat ditonton di Champions TV 2 Vidio Premier, Kamis (21/10/2021) dini hari, pukul 02.00 WIB. Duel di Stadion Stamford Bridge ini diprediksi bakal dimenangkan tuan rumah The Blues.

Chelsea ingin melanjutkan tren positifnya ketika bertarung melawan Malmo pada pekan ke-3 UCL. Sebelumnya, skuad arahan Thomas Tuchel mampu menorehkan kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris. Setelah mampu menaklukkan Southampton 3-1, The Blues kembali mampu menang atas Brentford dengan skor 0-1.

Kini tantangan Chelsea berlanjut di ajang Liga Champions. Mereka tentu tak ingin mengulang kegagalan mereka saat bertandang ke markas Juventus pada pekan ke-2 Liga Champions lalu. Saat itu, The Blues takluk dengan skor tipis 1-0.


Prediksi Chelsea vs Malmo: Jadwal Liga Champions Malam Ini


Dari segi komposisi pemain maupun rekor head to head, Chelsea jelas unggul jauh atas Malmo. Terlebih, dalam laga nanti, The Blues bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea juga mampu menjaga konsistensi permainannya sejak diasuh oleh Thomas Tuchel tengah musim lalu. Mereka tak hanya garang dalam serangan tetapi juga memiliki pertahanan yang kukuh. Di Liga Inggris musim ini, The Blues menjadi salah satu tim dengan angka kebobolan paling sedikit (3).

Thomas Tuchel sejatinya bisa mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Pasalnya, mereka cenderung terlalu menahan diri, hingga membuat torehan gol mereka pun minim.

Dengan adanya striker baru Romelu Lukaku, seharusnya lini depan Chelsea makin prolifik. Terlebih, penggawa Timnas Belgia tersebut merupakan pencetak gol terbanyak kedua Serie A musim lalu bersama Inter Milan, dengan torehan 24 gol.

Walakin, Thomas Tuchel tak terlalu ambil pusing ihwal tersebut. Menurutnya, keseimbangan merupakan hal terpenting dalam strateginya untuk meraih kemenangan.

"Apakah kurang bernilai bahwa kami adalah tim yang sulit untuk dilawan dibandingkan dengan menjadi tim yang selalu dengan mudah mencetak tiga gol? Ngomong-ngomong, tim mana yang mudah mencetak gol?," terang Thomas Tuchel, dikutip dari laman resmi klub.

Ia juga tak khawatir dengan para penyerangnya. Menempatkan banyak pemain di lini tengah, membuat para pemainnya tampil lebih terbuka. Tidak hanya striker yang bisa mencetak gol, tetapi juga gelandang, bahkan bek sekalipun.

Salah satu gelandang serang yang ditengarai bakal jadi momok menakutkan bagi Malmo di laga nanti adalah Kai Havertz. Ia merupakan salah satu pemain dengan tendangan percobaan terbanyak di Liga Champions dengan 1,5 tembakan per laga.

“Kai melakukan segalanya untuk mencapai levelnya lagi dan kami melakukan segalanya untuk membantunya, dan dia adalah pemain penting untuk skuad kami,” demikian komentar Tuchel tentang Havertz.

"Ini bisa terjadi kapan saja. Kami percaya padanya dan kami percaya padanya dan sisanya harus datang darinya. Dia dalam kondisi yang baik, dia dalam kondisi mental yang baik, dia tahu apa yang dia perjuangkan, dan itulah situasinya sekarang," sambungnya.

Sementara itu, tim tamu Malmo mengalami kendala di lini depan. Mereka belum mampu menorehkan 1 gol pun dalam 2 laga terakhir UCL.

Padahal di liga domestik, skuad asuhan Jon Dahl Tomasson cukup agresif. Dari 23 laga yang dilakoni, mereka sukses membukukan total 48 gol, terbanyak dibandingkan tim lain.

Kini, beban produktivitas gol Malmo berada di pundak 2 strikernya yakni Veljko Birmancevic dan Antonio-Mirko Colak. Terlebih keduanya saat ini merupakan 2 pemain dengan sumbangan gol terbanyak untuk Malmo di liga domestik.

Birmancevic telah mengoleksi 7 gol, sementara Colak mengantongi 11 gol.


Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Malmo


Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic adalah satu-satunya pemain yang akan absen dalam laga nanti.

Kendati begitu lini tengah The Blues masih cukup kuat. Tuchel masih bisa menurunkan 2 gelandang tengah Jorginho dan N'Golo Kante. Sementara posisi gelandang serang bisa diisi oleh Mason Mount dan Kai Havertz.

Di kubu lain, Malmo dipastikan bakal kehilangan beberapa pemain andalannya. Mereka adalah Patriot Sejdiu, Ola Toivonen, Jonas Knudsen, dan Oscar Lewicki.

Chelsea (3-5-2): Eduard Mendy; Malang Sarr, Thiago Silva, Andreas Christensen; Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Jorginho, Mason Mount, Marcos Alonso; Timo Werner, Romelu Lukaku.

Malmo (3-5-2): Johan Dahlin; Niklas Moisander, Lasse Nielsen, Franz Brorsson; Eric Larsson, Bonke Innocent, Erdal Rakip, Anders Christiansesn, Jo Inge Berget; Antonio Mirko Colak, Vejko Birmancevic.

Rekor Head to Head Chelsea vs Malmo


Kedua kesebelasan baru bersua 2 kali sepanjang sejarah. Dari sejumlah kesempatan itu, The Blues mampu memborong semua kemenangan.

Hasil Pertemuan Terakhir Chelsea vs Malmo

21-02-2019, Chelsea vs Malmo 3-0
14-02-2019, Malmo vs Chelsea 1-2

Hasil 5 Laga Terakhir Chelsea

22-09-2021, Chelsea vs Aston Villa 1-1
25-09-2021, Chelsea vs Man City 0-1
29-09-2021, Juventus vs Chelsea 1-0
02-10-2021, Chelsea vs Southampton 3-1
16-10-2021, Brentford vs Chelsea 0-1

Hasil 5 Laga Terakhir Malmo

25-09-2021, Malmo cs Oerebro 5-1
29-09-2021, Zenit vs Malmo 4-0
03-10-2021, Malmo vs Mjaellby 0-1
13-10-2021, Malmo vs Onsala 5-1
16-10-2021, Onsala vs Malmo 0-3


Live Streaming Chelsea vs Malmo di Champions TV 2


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Chelsea vs Malmo dalam lanjutan matchday 3 UCL 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV 2 di Vidio.

Untuk mengakses tayangan Liga Champions 2021/2022 melalui Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champion 2021/2022, serta laga pilihan dari Liga Eropa, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola lainnya.

Link Live Streaming Chelsea vs Malmo di Champions TV 2

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPION 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight