Liga Jerman 2019/2020

Live Streaming Bundesliga: Hoffenheim vs Koln Mola TV 28 Mei 2020

Oleh: Wan Faizal - 27 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bundesliga 2019/2020 antara Hoffenheim vs FC Koln bisa disaksikan via Mola TV.
tirto.id - Duel Bundesliga 2019/2020 antara Hoffenheim vs FC Koln akan tersaji di Rhein Neckar Arena, Kamis (28/05/2020) pukul 01.30 WIB. Hanya berjarak dua poin di klasemen Liga Jerman akan membuat pertandingan yang bisa disaksikan via live streaming Mola TV nanti berjalan sengit.

Hoffenheim untuk sementara setingkat berada di atas Koln. Mereka ada di urutan sembilan dengan koleksi 36 poin. Sedangkan Koln tepat di bawahnya dan berjarak dua poin saja.

Jelang laga ini, kondisi Hoffenheim sedang tidak bagus. Tak ada kemenangan yang bisa diraih dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Rinciannya, ada tiga hasil seri serta empat kekalahan termasuk saat dibantai 0-6 oleh Bayern Munchen pada 29 Februari lalu.

Sedangkan Koln masih lebih bagus. Mereka hanya absen meraih tiga poin dalam tiga laga terakhir. Setelah kalah dari Borussia Monchengladbach, anak asuh Markus Gisdol imbang saat bersua Mainz dan Fortuna Dusseldorf.

Fakta Hoffenheim vs Koln

Ada satu sebab kenapa Hoffenheim tetap tidak bisa dipandang remeh oleh Koln jelang laga ini. Faktanya, Koln tak bisa mengalahkan Die Kraichgauer dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Liga Jerman.

Dari tujuh pertandingan tersebut, empat di antaranya bisa dimenangi Hoffenheim sedangkan tiga lainnya berakhir sama kuat. Bahkan pada pertemuan terakhir di Rhein Neckar Arena, The Billy Goats, julukan Koln, dibantai 6-0 oleh Hoffenheim.

Akan tetapi, keunggulan dalam catatan head to head tersebut tak akan berlaku andai Hoffenheim masih bermain payah seperti di tujuh laga terakhir.

Pelatih Alfred Schreuder menyadari hal tersebut dan berharap peruntungan timnya bisa berubah di laga ini.

Apalagi Koln punya kekuatan yang tak bisa dianggap sepele. Daya juang mereka cukup tinggi yang dibuktikan dengan hasil imbang kontra Fortuna akhir pekan kemarin.

Tertinggal 0-2 sampai menit 87, Koln bisa bangkit dan mencetak dua gol penyama setelahnya lewat Anthony Modeste dan Jhon Cordoba.

"Koln tim yang sangat kuat dan bermain sangat bagus sebelum liga dihentikan kemarin. Lini serang mereka sangat berbahaya karena ada Jhon Cordoba dan Mark Uth," ungkap Schreuder.

Selain itu, ada satu nama lagi yang patut diwaspadai oleh Hoffenheim. Ia adalah Dominick Drexler yang mencetak tiga asisst dalam dua laga terakhir Koln.

Tim tamu pun akan bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Sementara Hoffenheim masih harus kehilangan Ishak Belfodil, Sargis Adamyan, dan Andrej Kramaric.


Live Streaming Mola TV


Pertandingan Hoffenheim vs Koln nanti dapat Anda saksikan melalui layanan streaming Mola TV.

Mola TV akan menyajikan seluruh pertandingan pekan 28 kompetisi Bundesliga Jerman 2019/2020 yang bisa disaksikan melalui Supersoccer TV di tengah situasi pandemi Corona COVID-19 yang belum sepenuhnya usai.

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium. Biaya berlangganan pada sesi awal kali ini akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan PMI Pusat.

Berikut ini tautan live streamingnya:

Link Live Streaming Hoffenhem vs Koln


Baca juga artikel terkait BUNDESLIGA atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight