Live Streaming Bundesliga: Gladbach vs Union Berlin 31 Mei 2020

Oleh: Beni Jo - 31 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Borussia Monchengladbach vs Union Berlin bisa ditonton via Mola TV pada Minggu malam, 31 Mei 2020.
tirto.id - Live streaming Borussia Monchengladbach vs Union Berlin dalam lanjutan pekan ke-29 Bundesliga Jerman 2019/2020 pada Minggu (31/5/2020) dapat disaksikan via Mola TV. Laga diselenggarakan pukul 20.30 WIB di Stadion Borussia-Park.

Bagi tuan rumah, laga ini adalah penampilan pertama kali menjamu Union Berlin di Borussia-Park. Sebelumnya, mereka baru satu kali bertemu dalam gelaran Bundesliga musim ini.

Pada putaran pertama musim ini yang terjadi di markas Union Berlin, Monchengladbach kalah dengan skor 0-2 lewat gol Anthony Ujah dan Sebastian Andersson.

Sang arsitek tuan rumah, Marco Rose menyatakan anak asuhnya perlu mewaspadai eksekusi bola mati yang dilakukan pemain Union Berlin dalam laga pada Minggu malam. Rose berharap Yann Sommer dan kolega dapat tampil dengan intensitas dan kerja keras di atas lapangan.

"Gaya permainan Union tidak banyak berubah sejak laga terakhir kami melawan mereka. Kami mengharapkan tim yang bermain dengan intensitas dan kerja keras," beber Rose, dikutip laman resmi klub, Jumat (29/5).

"Set-piece akan mewarnai laga ini, kami perlu waspada. Selain itu, kami juga perlu tampil dengan cara kami," tambah pelatih yang sempat menangani Red Bull Salzburg itu.

Menilik posisi di klasemen, Borussia Monchengladbach sedang memburu jatah ke Liga Champions. Posisinya terlempar ke posisi 5 setelah digusur oleh Bayer Leverkusen yang meraih kemenangan pada pekan ini.

Hanya kemenangan atas Union Berlin yang bisa membuat Monchengladbach kembali berada di empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions.

Disisi lain, tim tamu datang dengan kondisi terpuruk. Sebagai tim promosi pada musim ini, Union Berlin yang diarsiteki Urs Fischer saat ini menempati posisi ke-13 dan hanya unggul empat angka dari penghuni zona degradasi.


Neven Subotic dan kawan-kawan diprediksi bakal tampil all out meski bermain di kandang lawan dalam misi menghindari ancaman kembali lagi ke Bundesliga 2.

"Kami berada dalam perjuangan menghindari degradasi dan tekanan akan terus datang. Saat saya melihat tim beraksi saat laga melawan Mainz, kami siap menghadapi tantangan itu," tutur Fischer, seperti dilansir situs web resmi klub, Sabtu (30/5/2020).

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia M'gladbach (3-4-2-1): Yann Sommer; Ramy Bensebaini, Matthias Ginter, Nico Elvedi; Oscar Wendt, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Stefan Lainer; Marcus Thuram, Jonas Hofmann; Alassane Plea.

Union Berlin (3-4-2-1): Rafal Gikiewicz; Neven Subotic, Keven Schlotterbeck, Marvin Friedrich; Christopher Trimmer, Christian Gentner, Grischa Promel, Christopher Lenz; Yunus Malli, Marius Bulter; Sebastian Andersson.

Live Streaming

Duel Borussia Monchengladbach vs Union Berlin digelar di Stadion Borussia-Park pada Minggu (31/5/2020) pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Jerman di Mola TV Mobile, penggemar sepak bola dapat menginstal aplikasi Mola TV di Play Store atau Apps Store.

Penggemar sepak bola lalu akan diminta untuk berdonasi Rp10.000 sampai Rp5.000.000 untuk membantu percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia.

Live Streaming Borussia Monchengladbach vs Union Berlin DI MOLA TV

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight