Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Bulgaria vs Inggris Mola TV 15 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 14 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bulgaria vs Inggris di Kualifikasi Euro 2020 pada Selasa (15/10/2019) di Mola TV.
tirto.id - Duel Bulgaria vs Inggris di Stadion Nasional Vasil Levski, Sofia, dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/10/2019). Jalannya pertandingan kualifikasi Euro 2020 itu dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 01.45 WIB.

Inggris yang menderita kekalahan di laga sebelumnya kontra Ceko pada Sabtu (12/10) bertekad untuk bangkit saat bertandang ke Bulgaria. Juru taktik Inggris, Gareth Southgate, mewaspadai faktor non teknis di luar lapangan, seperti rasisme.

Southgate melakukan pertemuan dengan anggota timnas Inggris sebelum berangkat ke Sofia. Dalam pertemuan tersebut, Southgate menjelaskan cara menangani perlakuan rasis, seperti yang diterima Raheem Sterling di laga tandang melawan Montenegro.

"Kami harus mempersiapkan para pemain karena apa yang terjadi pada kami di Montenegro. Ini adalah proses yang harus kami lakukan sebelum pertandingan tandang berikutnya. Di luar itu, kami percaya pihak berwenang bisa memastikan semuanya berjalan baik," tutur Southgate dikutip BBC.

Namun, kebijakan yang dilakukan oleh Southgate dan timnas Inggris rupanya membuat pihak Bulgaria tersinggung. Presiden Federasi Sepak Bola Bulgaria menyebut tindakan yang dilakukan oleh Inggris, telah menghina pecinta sepak bola Bulgaria.

“Kami tidak punya masalah ini [rasisme] di Bulgaria, saya bisa meyakinkan Anda tentang itu. Di kejuaraan [liga sepak bola] Bulgaria, kami memiliki banyak pemain dari berbagai etnis dan warna kulit. Saya tidak berpikir kami memiliki masalah,” kata juru taktik Bulgaria, Krasimir Balakov.

Bulgaria sendiri sudah dipastikan gagal lolos ke babak utama Euro 2020 setelah gagal meraih satu pun kemenangan dari 6 pertandingan. Mereka hanya meraih 3 poin dan berada di posisi terbawah klasemen Grup A Pra Piala Eropa 2020. Sementara itu, Inggris masih membutuhkan 5 poin lagi untuk lolos.



Perkiraan Susunan Pemain

Bulgaria (4-5-1): Plamen Iliev; Anton Nedyalkov, Georgi Pashov, Kristian Traychev, Petar Zanev; Galin Ivanov, Ivelin Popov, Kristiyan Malinov, Marcelino, Wenderson; Bozhidar Kraev.

Inggris (4-3-1-2): Jordan Pickford; Trent Alexander-Arnold, Tyrone Mings, Harry Maguire, Ben Chilwell; Jordan Henderson, Harry Winks, Mason Mount; Raheem Sterling; Tammy Abraham, Harry Kane.

Live Streaming Mola TV Bulgaria vs Inggris

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Bulgaria vs Inggris dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/10/2019), pukul 01.45 WIB. Jalannya pertandingan di Stadion Nasional Vasil Levski dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Pertandingan kualifikasi Euro 2020, dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, dan aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Seluruh pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang disiarkan Mola TV dapat disaksikan secara gratis.

LIVE STREAMING BULGARIA VS INGGRIS

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight