Live Streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang, Piala Presiden 2019

Oleh: Oryza Aditama - 3 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang di ajang Piala Presiden 2019, Minggu (3/3/2019) dapat diikuti melalui Indosiar dan Vidio.com, mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Laga pembuka Grup B Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC vs Semen Padang, bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu sore (3/3/2019) pukul 15.30 WIB. Pertarungan kedua kesebelasan dapat dipantau melalui siaran langsung maupun live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Bhayangkara FC mematok target tinggi dalam turnamen pramusim kali ini, meski pun musim lalu The Guardian mesti mendapati kenyataan pahit gagal lolos dari penyisihan grup.

"Kami sudah siap, tim latihan dengan bagus. Targetnya kalau bisa juara. Saya pikir semua tim masuk kompetisi mau juara," ujar Angel Alfredo Vera, pelatih Bhayangkara FC, seperti dikutip dari laman PSSI.

Pelatih asal Argentina tersebut juga tak terlalu mempermasalahkan jika sebagian anak didiknya tengah dipanggil masuk timnas, baik untuk U-22 maupun skuat Senior. Ia justru mengungkapkan jika situasi tersebut dapat memberikan kesempatan kepada pemain lain yang kurang mendapat jam terbang.

"Sementara mungkin kami akan coba pemain yang tidak banyak jam terbang, mungkin itu akan bantu tim," ujar pria 46 tahun tersebut.

"Kami pasti rugi karena banyak pemain pergi ke timnas. Tapi kami tidak bisa bikin apa-apa. Kami pasti akan support pemain yang ke timnas," tambah Alfredo.




Di lain pihak, Semen Padang menganggap jika gelaran Piala Presiden kali ini bakal menjadi ajang evaluasi serta ujian paling bagus sebelum mengarungi kerasnya persaingan Liga 1 musim depan.

"Ini sangat baik sekali karena ini adalah turnamen pramusim. Kami akan lihat sampai di mana kemampuan kami," ujar asisten pelatih SPFC, Weliansyah, sebagaimana dikutip dari laman PSSI.

“Setidaknya kami bisa melakukan evaluasi sebelum laga resmi di Liga 1 nanti," tambahnya.

Laga antara Bhayangkara FC vs Semen Padang di babak penyisihan Grup B, Piala Presiden 2019, pada Minggu sore (3/3/2019) pukul 15.30 WIB dapat dipantau melalui tautan berikut.

Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Oryza Aditama