Liga Italia

Live Streaming beIN Sports Xtra Lazio vs Torino 31 Oktober 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 30 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Lazio vs Torino di Liga Italia pada Kamis (31/10/2019) pukul 03.00 WIB di beIN Sports Xtra.
tirto.id - Duel Lazio vs Torino dalam jadwal lanjutan pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports Xtra pada Kamis (31/10/2019) pukul 03.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma.

Lazio masih berupaya menemukan konsistensi di Serie A musim ini. Dari 9 pekan, tim besutan Simone Inzaghi sudah kalah 2 kali, 3 kali bermain imbang, serta 4 kali menang. Total 15 poin yang didapat menempatkan mereka di posisi 6 klasemen Liga Italia.

Meskipun menang pada laga terakhir melawan Fiorentina, Inzaghi selaku pelatih tak luput dari kritikan.

"Kami harus tahu bagaimana menerima kritik, melihat jalan yang benar dan memahami bagaimana hal tersebut bisa datang. Ini bagian dari pekerjaan," kata Inzaghi dalam konferensi pers jelang laga.

"Seorang pelatih harus melihat ke depan dengan jalan yang benar, untuk mereduksi kesalahan dalam menentukan kesalahan yang begitu banyak," lanjut sang pelatih.

Inzaghi gagal memberikan kemenangan bagi Lazio dalam 2 duel terakhir melawan Torino. Terakhir, Lazio menelan kekalahan 1-3 dalam duel yang berlangsung pada Mei silam di Turin.

Namun, Torino sendiri juga bermasalah dalam mempertahankan perfroma terbaiknya. Il Toro hanya sanggup meraih 1 kemenangan dari 6 pekan terakhir Serie A (3 kalah 2 menang). Mereka juga masih tertahan di posisi 12 dengan koleksi 11 poin.

Terlebih Torino memiliki catatan buruk saat bertandang ke Olimpico melawan Lazio. Torino hanya mampu memetik 1 kemenangan dari 15 kesempatan terakhir (6 kalah 8 imbang).



Live Streaming beIN Sports Xtra Lazio vs Torino

Duel Lazio vs Torino yang digelar di Stadion Olimpico pada Kamis (31/10/2019) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports Xtra. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Luis Alberto, Senad Lulic; Felipe Caicedo, Ciro Immobile.

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas Nkoulou, Lyanco; Lorenzo Di Silvestri, Sasa Lukic, Tomas Rincon, Soualiho Meite, Diego Laxalt; Andrea Belotti, Simone Zaza.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight