LIve Streaming beIN Sports 2 Udinese vs AC Milan, 25 Agustus 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 25 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming BeIn Sport malam ini menyiarkan langsung laga Udinese vs AC Milan.
tirto.id - Live streaming Udinese vs AC Milan dalam laga lanjutan pekan perdana Liga Italia Serie A 2019/2020 dapat diakses melalui siaran beIN Sports 2 yang dimulai pada Minggu (25/8/2019) pukul 23.00 WIB. Duel sendiri akan dilangsungkan di Dacia Arena.

Kedua kesebelasan memulai musim dengan harapan baru. Jika Udinese mempertahankan pelatih Igor Tudor yang hanya mampu finis di peringkat 12, AC Milan menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar mereka.

Performa Le Zebrette dalam lima laga pramusim terakhir cenderung positif. Setelah kalah dua kali, Rodrigo De Paul dan koleg berhasil meraih tiga kemenangan beruntun kontra Besiktas, San Luigi dan Sudtirol.

Sebaliknya Udinese memilih pasif di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan Sebastien De Maio dari Bologna, Rodrigo Becao dari Bahia dan Walace dari Hannover. Kedua nama pertama adalah seorang pemain bertahan.

Kendati tidak mendatangkan banyak pemain, Igor Tudor sendiri mewanti-wanti klub lain untuk tidak meremehkan Udinese di musim ini.

"Kami telah berkembang sejak latihan di pramusim. Ini akan menjadi laga pembuka yang menarik melawan tim kuat. Tetapi Udinese musim ini akan sulit dikalahkan, dan kami akan memiliki identitas kami sendiri," ucap Tudor dikutip dari footballitalia.

Di laga ini, Sebastien De Maio masih belum dapat diturunkan lantaran ceedera. Hidde Terr-Avest dan Giuseppe Pezzella juga diragukan tampil. Sementara Rodrigo Becao diyakini akan memainkan debutnya di Serie A.

Tim tamu AC Milan juga kehilangan beberapa pemain seperti Lucas Biglia yang mengalami cedera. Mattia Caldara dan rekrutan anyar dari Real Madrid, Theo Hernandez pun mengalami masalah serupa. Ismael Benncaer juga sudah bergabung dengan tim ini, namun diragukan tampil sejak menit awal.

Rossoneri juga diprediksi akan memainkan skema 4-3-1-2 yang biasa dimainkan Giampaolo. Suso yang biasa beroperasi di sektor sayap, kali ini diplot sebagai trequaetista menopang Rafael Leao dan Krzysztof Piatek di lini depan. Sedang tuan rumah masih akan mempercayai duet Kevin Lasagna dan Rodrigo De Paul dalam skema 3-5-2.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, AC Milan sedikit diunggulkan memetik tiga angka. Kendati hanya bermain seri di duel terakhir musim lalu, Rossoneri baru satu kali kalah dari Udinese dalam lima duel terakhir (2 menang 2 imbang).

Live Streaming Udinese vs AC Milan

Laga Udinese vs AC Milan yang digelar di Dacia Arena pada Minggu (25/8/2019) pukul 23.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Perkiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Rodrigo Becao, Willam Troost-Ekong, Samir; Jens Stryger-Larsen, Rolando Mandragora, Seko Fofana, Mato Jajalo, Ignacio Pussetto; Rodrigo De Paul, Kevin Lasagna. | Pelatih: Igor Tudor.

AC Milan (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Hakan Calhanoglu, Lucas Paqueta, Franck Kessie; Suso; Krzysztof Piatek, Rafael Leao. | Pelatih: Marco Giampaolo.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Agung DH
DarkLight