Live Streaming beIN Sports 2 Fiorentina vs Parma 3 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 3 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Fiorentina vs Parma di liga Italia dapat dipantau melalui beIN Sports 2 via beIN Sports Connect.
tirto.id - Live streaming Fiorentina vs Parma dalam pertandingan lanjutan pekan ke-11 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui beIN Sports 2 pada Senin (4/11/2019) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina berupaya melanjutkan performa gemilang musim ini di bawah arahan Vincenzo Montella. Dari 5 pekan terakhir, La Viola hanya kalah 1 kali (3 menang 1 imbang). Terakhir, mereka menang 2-1 atas Sassuolo.

"Kami memperoleh kemenangan penting di Sassuolo pada tengah pekan kemarin. Pertama kami melakukan comeback dari situasi yang menegangkan," kata Montella pada konferensi pers jelang laga.

Montella menyebut timnya harus lebih tajam saat melawan Parma. Menurutnya, winger Parma, Dejakn Kulusevski wajib diwaspadai.

"Kami harus tajam dan enerjik pada laga besok, karena banyak laga yang hanya ditentukan oleh detil kecil. Dejan Kulusevski adalah salah satu pemain Parma yang harus dijaga, sebagaimana dia telah mencatat 5 assist musim ini dan dapat membuat masalah," terang Montella.

Parma sendiri memburu kemenangan setelah menorehkan hasil minor pada pekan lalu. Pasukan Roberto D'Aversa kalah 0-1 dari Hellas Verona di Ennio Tardini.

Hasil itu menjadi kekalahan kedua Gialloblu dalam 5 pekan terakhir (2 menang 1 seri). Meski demikian, mereka masih bertengger di posisi 9 klasemen dengan koleksi 13 poin.

Dalam dua duel terakhir, Parma selalu menang dengan skor 1-0. Namun, Fiorentina unggul 17 kali dari 42 pertemuan terakhir kontra Parma di semua ajang (13 kalah 12 imbang).


Live Streaming beIN Sports 2 Fiorentina vs Parma

Duel Fiorentina vs Parma yang digelar di Stadion Artemio Franchi pada Senin (4/11/2019) pukul 00.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Federico Cecchierini, Dalbert; Erick Pulgar, Milan Badelj, Gaetano Castrovilli; Riccardo Sottil, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa. | Pelatih: Vincenzo Montella.

Parma (4-3-3): Luigi Sepe; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Kastriot Dermaku, Giuseppe Pezzella; Juraj Kucka, Gaston Brugman, Antonino Barilla; Dejan Kulusevski, Yann Karamoh, Gervinho. | Pelatih: Roberto D'Aversa.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight