Live Streaming beIN Sports 2 AC Milan vs Lazio 4 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 3 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming AC Milan vs Lazio di Liga Italia dapat dinikmati melalui saluran beIN Sports 2 via beIN Sports Connect.
tirto.id - Big match pekan 11 Serie A Liga Italia 2019/2020 antara AC Milan vs Lazio dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 2 pada Senin (4/11/2019) mulai pukul 00.00 WIB. Laga sendiri digelar di Stadion San Siro, Milan.

Lazio sukses mengalahkan Torino dengan skor 4-0 pada tengah pekan kemarin. 2 dari total gol Lazio dicetak oleh Ciro Immobile. Tambahan gol tersebut mengukuhkan Immobile menjadi top skor sementara dengan total 12 gol.

Selain itu, Immobile tercatat sebagai pemain kedua setelah Giuseppe Meazza yang mampu mencetak setidaknya 12 gol dari 10 pekan perdana Serie A dalam dua musim yang berbeda. Menurut Inzaghi, Immobile terlalu diremehkan banyak orang.

"Saya pikir Immobile mendapat dukungan luar biasa dari para pemain di tim ini. Saya tidak cukup percaya apa yang dikatakan orang-orang tentang Ciro, karena dia telah memecahkan beberapa rekor dan bisa melakukan hal yang lebih. Sekarang dia merasa Lazio adalah rumahnya," kata Inzaghi dikutip dari football-italia.

Kemenangan kontra Torino sendiri menempatkan Lazio di peringkat 5 klasemen sementara dengan total koleksi 18 poin.

Di sisi lain, AC Milan juga meraih kemenangan perdana di bawah pelatih Stefano Pioli. Meski bermain di kandang, Rossoneri hanya menang dengan skor 1-0 berkat gol Suso dari situasi tendangan bebas.

Tiga poin tambahan membuat AC Milan ke posisi 10. Mereka masih berjarak 5 poin dari Lazio.

AC Milan hanya kalah 2 kali dari 13 pertemuan terakhir kontra Lazio di ajang Serie A. Rossoneri mencatat 6 kemenangan dan 5 hasil imbang. Sementara kemenangan terakhir Lazio di San Siro terjadi pada 1989 silam.


Live Streaming beIN Sports 2 AC Milan vs Lazio

Duel AC Milan vs Lazio yang digelar di Stadion San Siro pada Senin (4/11/2019) pukul 02.45 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedangkan untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Rade Krunic, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu. | Pelatih: Stefano Pioli.

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile. | Pelatih: Simone Inzaghi.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight