La Liga Spanyol

Live Streaming beIN Sports 1: Levante vs Barcelona 2 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 2 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Levante vs Barcelona dalam pertandingan lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan melalui beIN Sports 1 pada Sabtu (2/11/2019) pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Levante vs Barcelona dalam pertandingan lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan melalui beIN Sports 1 pada Sabtu (2/11/2019) pukul 22.00 WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Cuitat de Valencia.

Pelatih Levante, Paco Lopez, mengaku rencana yang konkret untuk menghentikan Lionel Messi. Menurutnya, satu-satunya cara untuk menghentikan Barcelona harus dengan kerja kolektif tim.

"Mustahil mempersiapkan taktik untuk menghentikan Messi. Saya belum melihat tim manapun yang mampu melakukannya. Kami harus bermain baik secara kolektif. Untuk menghentikan Barcelona dan Messi, kamu haruslah sempurna," kata Lopez dikutip dari Marca.

Di laga terakhir, Barcelona berhasil menang 5-1 kontra Real Valladolid. Lionel Messi menyumbang 2 gol serta 2 assist. Hasil itu membuat Blaugrana kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 22 poin dari 10 pertandingan.


Sementara itu, Levante juga memetik hasil positif di pekan terakhir. Melawat ke markas Real Sociedad, Levante menang dengan skor 2-1 lewat gol-gol Borja Mayoral dan Enis Bardhi. Tambahan 3 poin menempatkan Levante ke posisi 11 klasemen sementara.

Diprediksi, Barcelona kembali mampu memetik kemenangan di laga ini. Akan tetapi, dari 3 lawatan terakhir ke Cuitat de Valencia, Barcelona menelan 2 kekalahan (1 menang).

Live Streaming beIN Sports 1 Levante vs Barcelona

Duel Levante vs Barcelona yang digelar di Stadion San Siro pada Sabtu (2/11/2019) pukul 22.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Levante (4-3-3): Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Ruben Vezo, Sergio Postigo, Carlo Clerc; Jose Campana, Nemanja Radoja, Enis Bardhi; Hernani, Borja Mayoral, Jose Luis Morales. | Pelatih: Paco Lopez.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frankie De Jong, Sergio Busquest, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann. | Pelatih: Ernesto Valverde.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight