Liga Italia Serie A

Live Streaming beIN: Juventus vs Verona 21 September 2019

Oleh: Wan Faizal - 21 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Liga Italia 2019 antara Juventus vs Verona akan digelar di Stadion Allianz dan disiarkan secara langsung atau live streaming oleh beIN Sports 2.
tirto.id - Pertandingan Liga Italia 2019 antara Juventus vs Hellas Verona akan digelar di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (21/09/2019) pukul 23.00 WIB. Laga nanti rencananya akan disiarkan secara langsung atau live streaming oleh beIN Sports 2.

Selalu tidak mudah bagi tim yang bertandang ke markas Juventus, termasuk Verona tentunya yang datang dengan status yang sama sekali tidak diunggulkan. Skuad asuhan Ivan Juric sama sekali tak difavoritkan menghadapi tuan rumah yang bertabur bintang.

Namun demikian, bukan berarti Verona tanpa membawa harapan sama sekali. Pekan lalu mereka memang kalah dari AC Milan, namun kekalahan itu dirasa tak pantas diderita. Pasalnya, melawan tim seperti Milan, Verona hanya kalah 0-1 dan itu pun datang dari penalti Krzysztof Piatek.

Juric meyakini jika anak-anak asuhnya bisa mengulang performa tersebut, maka masih ada kemungkinan untuk mendapatkan sesuatu dari Turin. Kuncinya adalah para pemain Verona harus bermain lepas melawan sang raja Serie-A Italia tersebut.

“Untuk bisa mendapatkan poin di kandang Juventus, kamu harus bermain secara bebas. Artinya, kamu tidak boleh hanya berpikir soal bertahan dari serangan mereka saja,” kata Juric.

“Saya tidak berpikir bahwa kami sedang menjalani misi yang mustahil untuk mendapatkan poin disana. Tapi, tentu saja saya sepakat bahwa Juventus punya tim yang kuat dan ketika mereka sedang termotivasi, tidak ada tim yang bisa seperti mereka,” lanjutnya.

Permainan agresif dalam membendung serangan Juventus harus dilakukan secara efektif oleh Verona. Karena jika sampai salah, maka mereka justru akan dirugikan dengan keluarnya kartu dari wasit.

Sejauh ini, Verona menjadi salah satu tim dengan catatan disiplin paling buruk. Jumlah delapan kartu kuning yang mereka koleksi memang bukan menjadi yang terbanyak. Namun dua kartu merah yang didapat dua pemainnya mutlak menjadikan Verona sebagai kolektor kartu merah terbanyak sejauh ini.


Selain itu, cara bertahan yang tepat juga bisa memberikan pengaruh pada hasil yang diinginkan Verona. Juventus sejauh ini tim yang rata dalam hal cara mereka mencetak gol. Dari lima gol yang sudah, dua lahir dari open play, satu dari serangan balik, dan satu dari situasi set piece. Sementara satu sisanya datang dari gol bunuh diri lawan, tepatnya saat menang lawan Napoli.

Menariknya, Verona punya catatan unik dalam hal kebobolan di musim ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani, mereka baru kebobolan dua kali saja dan keduanya lahir dari titik penalti. Sebuah modal yang lumayan bagus tentunya bagi Verona meski mereka tetap tak boleh mengulang kesalahan memberikan penalti pada lawan dengan mudah di laga nanti.

LINK LIVE STREAMING JUVENTUS VS VERONA:

Live Streaming Juventus vs Hellas Verona

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight