La Liga Spanyol

Live Streaming beIN: Granada vs Barcelona 22 September 2019

Oleh: Beni Jo - 21 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Granada vs Barcelona dalam jornada kelima La Liga Spanyol 2019/2020 dapat diakses melalui siaran beIN Sport 1.
tirto.id - Live streaming Granada vs Barcelona dalam jornada kelima La Liga Spanyol 2019/2020 dapat diakses pada Minggu (22/9/2019) pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Nuevo Los Carmenes ini bisa disaksikan melalui siaran beIN Sport 1.

Melakoni laga away dengan bertandang ke markas Granada, Barcelona tentu saja menginginkan. Namun, diakui oleh Ernesto Valvelde selaku pelatih Barca, tuan rumah cukup berbahaya, terlebih beberapa hasil yang mampu diraih oleh Granada dalam empat pekan sebelumnya.

"Mereka mengawali musim ini dengan bagus. Tim promosi ini sangat berbahaya karena dapat memulainya dengan langkah yang positif," kata Valvelde kepada Marca, Jumat (21/9/2019).

"Granada bermain dengan memanfaatkan banyak kemampuan, bermain dari belakang dan agresif dalam menyerang. Awal positif tersebut merupakan hasil kerja keras mereka. Kami wajib menang saat bertandang ke sana karena kami gagal melakukannya dalam dua laga terakhir (di La Liga)," imbuhnya,

Meladeni tim seperti Barcelona di kandang sendiri, tuan rumah siap bermain maksimal dan bekerja kerja di atas lapangan. Pelatih Granada, Diego Martinez, menyebut, apapun bisa terjadi dalam duel nanti.

"Kami harus bekerja keras, berlari dengan sangat keras dan memaksakan diri secara maksimal. Tetapi kami memiliki keyakinan bahwa apa pun bisa terjadi," ujar Diego Martinez.

Sebagai tim promosi musim ini, Granada mencatatkan raihan tujuh poin dari empat laga. Angka ini justru menyamai capaian yang diraih oleh Barcelona. Dari empat kali duelnya, El Blaugrana yang berstatus juara bertahan Liga Spanyol juga mempunyai koleksi tujuh poin.


Dari empat kali pertandingannya musim ini, Granada bermain tiga kali tandang dan sekali kandang. Saat bertanding di depan publik sendiri, mereka malah menelan kekalahan.

Sedangkan ketika melakoni laga away, total tujuh poin berhasil dikumpulkan, yaitu dua kali menang atas Espanyol dan Celta Vigo serta menahan seri Villarreal.

Sementara Barcelona yang mengawali dua laga kandang dan dua laga tandang, tidak mampu menang di markas lawan. Barca kalah dari Athletic Bilbao dan seri melawan Osasuna.

Sedangkan saat berlaga di Camp Nou, Gerard Pique dan kawan-kawan selalu menang dengan skor identik 5-2, atas Real Betis dan Valencia.

Live Streaming Granada vs Barcelona

Pertandingan Granada vs Barcelona dalam pekan kelima Liga Spanyol 2019/2020 yang digelar di Stadion Nuevo Los Carmenes pada Minggu (22/9/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sport 1 dengan berlangganan di beIN Connect.

Perkiraan Susunan Pemain

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanches, Carlos Neva; Yangel Herrera, Angel Montoro; Antonio Puertas, Darwin Machis, Carlos Fernandez; Roberto Soldado.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Luis Suarez.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight