Liga Italia Serie A

Live Streaming beIN 2: AC Milan vs Inter 22 September 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 21 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming AC Milan vs Inter Milan dalam pertandingan pekan keempat Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui layanan beIN Sports 2 pada Minggu (22/9/2019) pukul 01.45 WIB.
tirto.id - Live streaming AC Milan vs Inter Milan dalam jadwal pertandingan lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui layanan beIN Sports 2 pada Minggu (22/9/2019) pukul 01.45 WIB. Laga bertajuk Derby della Madonnina ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, ingin timnya tampil lebih baik daripada Slavia Praha yang berhasil menahan imbang Inter di ajang Liga Champions, Rabu (18/9). Menurut mantan bos Sampdoria bertahan bukanlah solusi saat menghadapi Nerazzurri.

“Kami ingin melakukan hal yang lebih baik daripada yang dilakukan Slavia Praha, dengan melakukan penguasaan bola lebih sering Anda bisa bertahan dengan baik," kata Giampaolo dikutip dari laman resmi AC Milan.

"Anda tidak butuh bertahan terlalu dalam. Saya tidak suka itu. Idealnya, saya tidak ingin tim ini bertahan dan bermain bola panjang, Anda perlu kesadaran taktik,” lanjutnya.

Kendati Slavia Praha hanya mencatat total 45% penguasaan bola sepanjang laga, tetapi mereka dominan di awal babak kedua dan mampu mencetak gol lebih dulu sebelum disamakan menit 90. Misi yang diusung Giampaolo tentu tidak akan semudah itu.


Inter arahan Antonio Conte tentu menyadari kesalahan mereka saat melawan Slavia. Diego Godin diyakini akan kembali menjadi starter menemani Stefan De Vrij dan Milan Skriniar usai diistirahatkan. Hal tersebut tentu akan memperkuat sektor pertahanan Inter.

Selain itu, Inter memiliki rekor impresif saat menghadapi AC Milan. Dalam 6 laga derby terakhir di ajang Serie A, Nerazzurri belum pernah kalah, 3 menang, dan 3 kali meraih hasil seri. Termutakhir, mereka menang dengan skor 3-2 lewat gol menit akhir Lautaro Martinez.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu; Suso, Krzysztof Piatek, Ante Rebic. | Pelatih: Marco Giampaolo.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku. | Pelatih: Antonio Conte.

Live Streaming AC Milan vs Inter di beIN Sports 2

Laga AC Milan vs Inter yang digelar di Stadion San Siro pada Minggu (22/9/2019) pukul 01.45 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp 20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp 45.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight