La Liga Spanyol

Live Streaming beIN 1 Sevilla vs Atletico Madrid 3 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 2 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1 pada Minggu (3/11/2019) mulai pukul 00.30 WIB.
tirto.id - Jadwal pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid dalam lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1 pada Minggu (3/11/2019) mulai pukul 00.30 WIB. Laga ini akan dilangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid mewaspadai performa impresif Sevilla musim ini. Menurutnya, Sevilla menjadi tim yang jelas secara ide sejak hadirnya mantan juru taktik Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui.

"Sevilla melakukan hal hebat. Sejak Lopetegui datang, mereka memiliki ide jelas, kuat, dan cepat dalam bermain. Pemain mereka serba bisa," kata Simeone dalam konferensi pers jelang laga.

"Mereka sering melakukan rotasi di Europa League dan La Liga. Artinya, para pemain mereka dalam keadaan bagus dan bugar," imbuh pelatih asal Argentina ini.

Sevilla untuk sementara menduduki posisi 5 klasemen, dengan koleksi 20 poin, sama seperti Atletico. Selain itu, Ever Banega dan kawan-kawan hanya kalah 1 kali dalam 5 pekan terakhir, sisanya meraih 3 kemenangan serta sekali imbang.

Di laga pekan terakhir, Sevilla hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Valencia. Sempat unggul lewat gol Lucas Ocampos menit 45, Rojiblancos harus kebobolan di 10 menit akhir laga.


Atletico sendiri juga meraih hasil yang sama. Bertandang ke markas Alaves, Alvaro Morata dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1. Itu merupakan hasil imbang ketiga Atletico dalam 5 pekan terakhir, atau yang kelima dari 11 pekan.

Laga ini diprediksi akan berakhir imbang, bila melihat rekor pertemuan kedua tim. Dari 51 duel, baik Sevilla dan Atletico Madrid sama-sama memetik 17 kemenangan. 17 laga sisa berakhir imbang.

Live Streaming beIN 1 Sevilla vs Atletico Madrid

Duel Sevilla vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Ramon Pizjuan pada Minggu (3/11/2019) pukul 00.30 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Jesus Navas, Diego Carlos, Jules Kounde, Sergio Escudero; Ever Banega, Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Chicarito, Olivier Torres. | Pelatih: Julen Lopetegui.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Diego Costa. | Pelatih: Diego Simeone.

Baca juga artikel terkait LA LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight