Live Streaming beIN 1 Eibar vs Atletico Madrid 19 Januari 2022

Oleh: Beni Jo - 18 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Eibar vs Atletico Madrid pada jornada ke-20 Liga Spanyol 2019/2020 dapat dipantau via beIN Sports 1, Minggu (19/1) pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Eibar vs Atletico Madrid pada jornada ke-20 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan melalui beIN Sports 1 pada Minggu (19/1/2020). Pertandingan bakal digelar di Estadio Municipal de Purua mulai pukul 03.00 WIB.

Meladeni Eibar dalam laga tandang, Atletico Madrid tampak waspada dengan kekuatan tuan rumah. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone mengatakan jika sang lawan cukup berbahaya ketika bermain di hadapan pendukungnya.

Menurut Simeone, Eibar akan tampil dengan tekanan yang tinggi dan berpotensi menyulitkan timnya. Meskipun demikian, ia yakin dapat mengatasi dan sudah menyiapkan pola permainan dengan mengandalkan caranya sendiri.

"Besok kami akan melawan Eibar, lawan yang cukup kuat. Mereka sangat sulit dan kami harus selalu berjuang saat meladeni mereka. Kami tahu mereka seperti apa saat tampil di kandang.

"Mereka bakal bermain dengan menekan dan ini adalah cara terbaiknya. Namun, kami akan menghadapi dengan cara kami," beber Simeone, dikutip laman resmi klub, Jumat (17/1).


Sementara arsitek Eibar, José Luis Mendilibar mengaku bahwa anak asuhnya perlu mewaspadai beberapa penggawa yang dimiliki oleh Atletico, seperti Alvaro Morata dan Joao Felix.

Meski tampil di kandang sendiri, Mendilibar tetap berharap Sergi Enrich dan kawan-kawan menjaga konsentrasi penuh selama bermain di atas lapangan.

"Anda harus tampil dengan sangat konsentrasi sepanjang laga ini. Apalagi dalam setiap pertandingan, mereka bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat menjadi sebuah gol," tutur Mendilibar, dilansir laman resmi klub.

Live Streaming beIN Sports 1 Eibar vs Atletico Madrid

Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid yang digelar di Estadio Municipal de Ipurua pada Minggu (19/1/2020) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Eibar (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Cote, Pedro Bigas, Javi Lara, Alvaro Tejero; Sergio Alvarez, Edu Exposito; Takashi Inui, Fabian Orellana, Pedro Leon; Sergi Enrich.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Saul Niguez; Thomas Partey, Angel Correa, Hector Herrera, Vitolo; Joao Felix, Alvaro Morata.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight