Live Streaming beIN 1 Barcelona vs Real Mallorca 8 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 8 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Barcelona vs Real Mallorca dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 pada Minggu (8/12/2019) mulai pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Duel lanjutan jornada 16 La Liga Spanyol 2019/2020 akan mempertemukan Barcelona vs Real Mallorca di Stadion Camp Nou. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 pada Minggu (8/12/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku beruntung sempat melatih Lionel Messi. Sebab, dalam pidatonya di gala Ballon d'Or, Messi mengaku masa pensiunnya semakin dekat karena sudah berumur 32 tahun.

"Saya cukup beruntung sempat melatih Lionel Messi. Terlihat normal, sesuatu yang normal. Pada akhirnya dia sudah 32 tahun dan dia tidak akan pensiun besok," kata Valverde dikutip dari Marca.

"Itu sesuatu yang tidak selalu dipikirkan Messi tetapi itu ada; ketika pemain sepak bola mencapai umur 30 dia selalu memikirkan hal itu [pensiun]. Ada saatnya dia akan meninggalkan sepak bola, tapi tidak akan besok," imbuh eks pelatih Athletic Bilbao.

Barcelona sendiri sedang dalam performa impresif dengan menyapu bersih lima laga terakhir di semua ajang dengan kemenangan. Untuk saat ini, mereka pun masih menjadi pemuncak klasemen La Liga.

Memetik tiga poin sepertinya bukan hal yang sulit di laga melawan Real Mallorca ini. Pasalnya, Mallorca sedang dalam tren negatif dengan hanya memetik 4 poin dari 5 pekan terakhir La Liga.

Selain itu, Barcelona selalu menang dalam 5 duel terakhir melawan Real Mallorca. Total, Blaugrana menang 22 kali, imbang 5 kali, dan baru kalah 7 kali kontra Mallorca dari 34 duel terakhir.

Namun, Mallorca tercatat sebagai tim satu-satunya di La Liga musim ini yang mampu menaklukkan Real Madrid. Hal tersebut bisa dipertimbangkan Valverde untuk tidak tampil meremehkan sang lawan.

Live Steaming beIN 1 Barcelona vs Real Mallorca

Laga Barcelona vs Real Mallorca yang digelar di Stadion Camp Nou, Katalonia, pada Minggu (8/12/2019) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Arthur, Sergio Busquest, Frenkie De Jong; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Real Mallorca (4-1-4-1): Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Vajlent, Antonio Jose Raillo, Fran Gamez; Iddrisu Baba; Dani Rodriguez, Salva Sevilla, Febas, Junior Lago; Ante Budimir.


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight