Live Streaming beIN 1 Atletico Madrid vs Barcelona 2 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 1 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Atletico Madrid vs Barcelona pada pekan 15 Liga Spanyol 2019/2020, Senin (2/12) pukul 03.00 WIB dapat diakses via beIN Sports 1.
tirto.id - Duel Atletico Madrid vs Barcelona dalam jadwal lanjutan pekan 15 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melalui beIN Sports 1 pada Senin (2/12/2019) pukul 03.00 WIB. Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, akan menjadi tempat berlangsungnya laga ini.

Misi berat untuk kembali ke puncak klasemen harus dijalani Barcelona. Selain rekor yang tidak terlalu baik saat mengunjungi markas Atletico Madrid, Barcelona juga baru saja kehilangan Ousmane Dembele untuk 10 pekan ke depan.

Pelatih Ernesto Valverde mengatakan cederanya Dembele merupakan sebuah kehilangan besar. Sejak bermain untuk Barcelona pada 2017 lalu, Dembele lebih sering berkutat di meja perawatan.

"Saya sudah berbicara dengannya. Sekarang dia lebih tenang setelah cedera tapi sangat memmengaruhi mentalnya. Kami mencoba mencari penggantinya dari tim B," kata Valverde dilansir dari AS.

"Sudah jelas dia datang ke sini dua tahun lalu, dia berhasil beradaptasi dengan gaya bermain kami dan berkembang, lebih tenang, dan melakukan latihan yang bagus. Cederanya merupakan kehilangan besar bagi kami," imbuh eks pelatih Athletic Bilbao itu.


Di sisi lain, tuan rumah Atletico Madrid juga masih kehilangan dua bek sentralnya, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic. Selain itu, Diego Costa harus absen cukup lama.

Apabila mampu memetik kemenangan di duel kali ini, tim besutan Diego Simeone akan menyamai 28 poin yang dimiliki Barcelona. Namun, jika melihat performa terkini Atletico Madrid yang cenderung buruk, hal tersebut cukup sulit.

Dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Los Colchoneros hanya mampu menang 1 kali, 3 kali meraih hasil imbang, serta telah menelan 2 kekalahan.

Termutakhir, Atletico kalah 0-1 saat bertandang ke Turin melawan Juventus dalam lanjutan Liga Champions. Padahal, menurut Simeone, timnya telah bermain bagus di laga itu meski hasil berbicara lain.


"Kami bermain baik di Turin dan berharap melanjutkannya di laga ini, tetapi dengan hasil yang berbeda tentunya," kata Simeone dalam konferensi pers jelang laga.

"Setiap kali kami menghadapi Barcelona, kami harus berkeja keras dalam jalur terbaik yang kami bisa dan mencoba untuk menang. Lawan kami sedang dalam periode fantastis," imbuh Simeone.

Live Streaming beIN 1 Atletico Madrid vs Barcelona

Laga Atletico Madrid vs Barcelona yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Senin (2/12/2019) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe Mario Hermoso, Renan Lodi; Joao Felix, Saul Niguez, Thomas Partey, Koke; Alvaro Morata, Angel Corre. | Pelatih: Diego Simeone.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Arturo Vidal, Frenkie De Jong, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann. | Pelatih: Ernesto Valverde.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kolumnis: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight