Liga Champions

Live Streaming Bayern vs Olympiacos UCL Vidio 7 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 6 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bayern Munchen vs Olympiacos di Liga Champions (UCL) pada Kamis (7/11/2019) pukul 00.55 WIB melalui Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Live streaming Bayern Munchen vs Olympiacos dalam laga lanjutan matchday 4 penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 dapat diakses melalui Vidio.com pada Kamis (7/11) 00.55 WIB. Pertandingan ini bertempat di Allianz Arena, Jerman.

Tuan rumah akan melakoni laga pertama mereka di bawah pelatih interim, Hansi Flick. Pelatih sebelumnya, Niko Kovac dipecat menyusul kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga.

“Kami melihat ke depan dan kami harus berkonsentrasi pada apa yang ada di depan. Saya menantikan pertandingan melawan Olympiacos. Para pemain memiliki tanggung jawab sekarang," ucap Flick dalam konferensi pers jelang laga.

"Di laga ini saya ingin memilih tim yang juga akan berlatih dengan baik untuk hari Sabtu. Javi Martínez akan bermain di pusat pertahanan dan Thomas Müller juga akan bermain," imbuhnya.

Untuk sementara, Munchen masih memimpin klasemen Liga Champions Grup B dengan raihan poin sempurna dari 3 laga. Andai mampu menang di laga ini, mereka akan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sedangkan Olympiacos berada di dasar klasemen dengan raihan 1 poin. Pada pertemuan matchday 3 lalu kontra Bayern, Olympiacos kalah 2-3 di kandang sendiri.

Jika ditilik lebih jauh, Bayern Munchen memegang rekor 100 persen kemenangan kontra Olumpiacos dari 5 kesempatan. Selain itu, wakil Yunani tersebut telah kalah 5 kali di 5 laga tandang terakhir Liga Champions.

Bayern sendiri hanya kalah 1 kali dari 29 laga kandang terakhir babak grup Liga Champions. Die Bayern memetik 27 kemenangan, serta 1 hasil imbang. Salah satu dari total kemenangan tersebut terjadi saat mengalahkan Olympiacos 4-0 pada November 2015 silam.



Live Streaming Bayern vs Olympiacos di Vidio

Duel Bayern vs Olympiacos, Kamis (7/11/2019) di Allianz Arena, Munchen, dapat diakses melalui live streaming Vidio.com Premier Platinum mulai pukul 00.55 WIB. Untuk menyaksikan laga ini, penggemar sepak bola mesti berlangganan. Berikut tautan untuk menyaksikannya.

LIVE STREAMING BAYERN VS OLYMPIACOS

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba; Corentin Tolisso, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, Thomas Muller, Ivan Perisic; Robert Lewandowski.

Olympiacos (4-2-3-1): Jose Sa; Omar Elabdellaoui, Yassine Meriah, Ruben Semedo, Konstantinos Tsimikas; Andreas Bouchalakis, Guilherme; Daniel Podence, Mohamed Camara, Giorgos Masouras; Youssef El-Arabi.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight