Live Streaming Liga Champion

Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv: Jam Tayang UCL di SCTV

Oleh: Beni Jo - 20 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv dalam jadwal Liga Champion hari ini Rabu 20 Oktober 2021, siaran langsung SCTV jam tayang 23.45 WIB.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv dalam jadwal Liga Champions malam ini dapat disaksikan via tayangan Vidio.com di samping siaran langsung SCTV. Barca tampil di kandang sendiri, Camp Nou pada Rabu (20/10/2021) pukul 23.45 WIB. Akankah tuan rumah meraih kemenangan perdana di Grup E UCL?

Duel kontra Dynamo Kyiv dapat disebut sebagai laga hidup-mati bagi Barcelona. Hingga matchday 2 Liga Champions, Blaugrana masih berstatus penghuni juru kunci Grup E dengan 0 poin. Usai disikat Bayern 0-3, Barca kalah dari Benfica 3-0 di Lisbon.


Jadwal Liga Champion Live SCTV: Barcelona vs Dynamo Kyiv Malam Ini


Kemenangan jadi syarat mutlak untuk Barcelona. Andai kembali gagal, klub asal Catalunya itu bakal terancam gagal lolos babak knock-out. Dengan menyisakan 3 pertandingan lagi, maka poin maksimal yang bisa digapai hanya 9 angka.

"Ya saya paham itu. Kami harus menang demi peluang lolos ke babak berikutnya. Kami tahu apa yang harus kami lakukan," kata Ronald Koeman, sang arsitek Barca, dikutip Marca.

Berbicara mengenai potensi pasukannya di UCL musim ini, juru taktik asal Belanda itu enggan membuat target muluk. Koeman hanya akan fokus pada pertandingan meladeni Dynamo Kyiv mendatang.

"Saya tidak tahu. Itu tergantung pada keadaan. Tidak pantas untuk menuntut capaian perempat final, semifinal, atau final. Anda harus memenangkan pertandingan. Perhatian kami hanya tertuju pada laga besok," sambung mantan pelatih Southampton tersebut.

Berdasarkan laporan situs web resmi klub, Barcelona sudah menyiapkan sejumlah 22 pilar untuk menghadapi Dynamo Kyiv. Terdapat nama bomber Argentina, Sergio "Kun" Agüero dalam daftar pemain.

Pada Minggu (17/10) lalu, eks penyerang Manchester City itu sudah menjalani debut resmi bersama Barca di LaLiga 2021/2022. Meskipun, Aguero hanya turun selama 3 menit saja dalam pesta kemenangan 3-1 atas Valencia. Bisa saja laga kontra Dynamo Kyiv menjadi partai debut Aguero di UCL bersama Blaugrana.

Sementara itu, Dynamo Kyiv paham akan situasi Barcelona. Menurut Mircea Lucescu selaku arsitek wakil Ukraina tersebut, Barca butuh menang. Akan tetapi, eks pelatih Turki itu menyebut timnya siap mencuri angka dari kandang sang jawara UCL 5 kali.

"Ini adalah musim yang luar biasa. Hampir semua klub papan atas membutuhkan kemenangan setelah dua kali pertandingan yang dilalui. Bagaimanapun juga, kami pun memerlukan poin," tutur Lucescu, dikutip laman resmi klub.

Untuk sementara, posisi Dynamo Kyiv masih lebih baik daripada Barca. Denys Garmash dan kolega duduk di peringkat 3 grup dengan torehan 1 angka.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Dynamo Kyiv


Barcelona dipastikan masih tanpa Ronald Araujo, Ousmane Dembélé, Martin Braithwaite, dan Pedri lantaran masih dibekap cedera. Satu pilar lain yang juga absen ialah Eric Garcia yang menjalani hukuman larangan tampil usai dikartu merah dalam duel melawan Benfica lalu.

Sedangkan Dynamo Kiev menyebutkan bahwa dua penyerang, yakni Artem Besedin dan Vladyslav Kulach tidak turut ambil bagian dalam lawatan tersebut karena alasan cedera. Masalah yang sama juga diderita oleh sang defender Denys Popov.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clément Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ansu Fati, Sergiño Dest, Memphis Depay.

Dynamo Kyiv (4-2-3-1): Denys Boyko; Oleksandr Tymchyk, Ilya Zabarnyi, Artem Shabanov, Vitalii Mykolenko; Sergiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Viktor Tsygankov, Vitaliy Buyalskiy, Carlos de Pena; Denys Garmash.

Skor Head to Head Barcelona vs Dynamo Kyiv


Secara rekor pertemuan, Barcelona selalu unggul dalam 4 duel melawan Dynamo Kyiv. Maka, penampilan di kandang ini bisa menjadi momen bagi El Barca untuk mewujudkan kemenangan perdana di UCL 2021.

25/11/20 Dynamo Kyiv vs Barcelona 0 - 4
05/11/20 Barcelona vs Dynamo Kyiv 2 - 1
10/12/09 Dynamo Kyiv vs Barcelona 1 - 2
30/09/09 Barcelona vs Dynamo Kyiv 2 - 0

5 Laga Terakhir Barcelona

24/09/21 Cádiz vs Barcelona 0 - 0
26/09/21 Barcelona vs Levante 3 - 0
30/09/21 Benfica vs Barcelona 3 - 0
03/10/21 Atlético Madrid vs Barcelona 2 - 0
18/10/21 Barcelona vs Valencia 3 - 1

5 Laga Terakhir Dynamo Kyiv

23/09/21 Shakhtar Donetsk vs Dynamo Kyiv 3 - 0
25/09/21 Rukh Vynnyky vs Dynamo Kyiv 0 - 2
30/09/21 Bayern Munich vs Dynamo Kyiv 5 - 0
03/10/21 Dynamo Kyiv vs Shakhtar Donetsk 0 - 0
16/10/21 Lviv vs Dynamo Kyiv 1 - 4


Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv: Jam Tayang SCTV


Pertandingan Barcelona vs Dynamo Kyiv diselenggarakan pada Rabu (20/10/2021) pukul 23.45 WIB malam hari nanti. Laga ini bisa disimak melalui tayangan SCTV dan live streaming laman Vidio.

Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola dengan harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga Champions, Liga 1, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv di Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPION 2021 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight