Trofi Joan Gamper 2019

Live Streaming Barcelona vs Arsenal di Barca TV 5 Agustus Dini Hari

Oleh: Gilang Ramadhan - 4 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Barcelona vs Arsenal di Trofi Joan Gamper 2019 dapat dilakukan melalui Barca TV pada Senin (5/8/2019) pukul 01.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Arsenal dalam laga perebutan Trofi Joan Gamper 2019 dapat disaksikan melalui Barca TV pada Senin (5/8/2019) pukul 01.00 WIB. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou.

Kedua kesebelasan pertama kali bertemu di laga persahabatan, meskipun telah sembilan kali bertemu di ajang Liga Champions. Barcelona unggul dengan catatan enam kemenangan, dua hasil imbang serta hanya satu kali kalah dari Arsenal.

Ini akan menjadi laga pramusim kedua Barcelona setelah kalah 1-2 dari Chelsea dan menang 2-0 atas Vissel Kobe di Rakuten Cup (27/7). Selain itu, ini akan menjadi kesempatan pertama bagi rekrutan anyar Blaugrana, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann dan Neto bermain di Camp Nou.

"Selalu ada suasana yang sangat baik di Gamper [Trophy]. Orang selalu memiliki keinginan untuk menonton sepak bola setelah beberapa bulan jeda, dan mereka juga ingin melihat [pemain baru]," kata Valverde dikutip dari laman resmi klub. "

"Kami menantikan untuk bermain di stadion kami, di depan para penggemar kami. Para pemain baru ingin bermain di rumah baru mereka, dan yang lainnya ingin kembali dan merasakan manisnya kemenangan," tambah sang juru taktik.



Sementara Arsenal akan melakoni laga pramusim ketujuh mereka sebelum memulai Liga Inggris pada 11 Agustus mendatang. Pasukan Unai Emery meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang serta satu kali kalah melawan Olympique Lyon di Emirates Cup (28/7).

Unai Emery kemungkinan akan menjajal pemain anyar mereka, Nicolas Pepe, yang baru didatangkan dari Lille sebagi rekrutan termahal sepanjang sejarah klub. Selain Hector Bellerin, Rob Holding dan Laurent Koscielny tidak ada pemain yang absen.

Tuan rumah sendiri masih belum diperkuat oleh Lionel Messi yang masih liburan usai membela Argentina di Copa Amerika 2019. Tetapi Luis Suarez dan Gerard Pique yang absen di laga kontra Vissel Kobe sudah kembali berlatih dengan tim utama.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Barcelona vs Arsenal dalam perebutan trofi Joan Gamper 2019 dapat dinikmati melalui live streaming Barca TV mulai pukul 01.00 WIB. Pemirsa wajib melakukan registrasi terlebih dulu sebelum dapat menonton melalui fcbarcelona.com.

Baca juga artikel terkait TROFI JOAN GAMPER 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight